Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 27 Dec 2018 06:42 WIB ·

Cut Meutia Adrina Optimis Probowo Menang di Aceh


 Optimis Probowo di Aceh Menang Perbesar

Optimis Probowo di Aceh Menang

BANDA ACEH (RA) – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, berkunjung ke Aceh untuk menghadiri acara peringatan 14 tahun Tsunami Aceh, Rabu (26/12) lalu.

Presidium Gerakan Nasional Prabowo Presiden, Cut Meutia Adrina, mengatakan hadirnya Prabowo tersebut sebagai bentuk perhatian khusus untuk Aceh.

“Pak Prabowo pernah berbicara bahwa Aceh telah banyak berkorban untuk Indonesia, jadi tentunya harus ada perhatian khusus untuk masyarakat Aceh,” kata Cut Meutia Adrina, yang juga anggota tim Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini kepada wartawan di Banda Aceh.

Aceh, kata Cut Meutia Adrina, menjadi target suara khusus untuk Prabowo memenangkan Pilpres 2019 mendatang. “Mualem juga sudah menargetkan 85 persen suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi di Aceh. Kalau bisa ya 90 persen, kenapa enggak,” ujar Cut Meutia Adrina yang mengaku optimis Prabowo akan menang di Aceh.

Kehadiran Prabowo dalam peringatan 14 tahun smong Aceh, Cut Meutia Adrina menambahkan, juga sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat Aceh. “Kegiatan utamanya peringatan smong, untuk agenda lain itu tentatif,” jelasnya, yang juga merupakan caleg DPR-RI dapil 1 Aceh dari Partai Gerindra ini.

Saat didampingi, Ketua Umum Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi untuk pemenangan Prabowo-Sandi, Nasrul Sufi, ia mengatakan keoptimisan Probowo menang di Aceh, karena dari beberapa kunjungan di daerah dapil I Aceh didapatkan masukkan dan informasi terkait suara Prabowo.

“Masyarakat Aceh sering membicarakan Prabowo dan penuh harapan agar Prabowo dapat menjadi Presiden untuk memakmurkan Indonesia,” katanya. (bai)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Partai Aceh Optimalkan Pemenangan Pilkada 2024

14 July 2024 - 21:24 WIB

Jokowi Obral HGU IKN hingga 190 Tahun, PKS: Ini Namanya IKN for Sale!

14 July 2024 - 14:39 WIB

Pasangan Perseorangan Sofyanto-Abdullah Memenuhi Syarat

11 July 2024 - 21:33 WIB

Sindir Sikap Jokowi, Megawati: Mau Cari Apalagi Sih?

5 July 2024 - 16:08 WIB

Survei: Haeqal Paling Berpeluang Jadi Calon Wakil Walikota Banda Aceh

1 July 2024 - 17:25 WIB

Dukungan kepada Aminullah Usman dan Afdhal, Rahmat Djailani: Ini Sifatnya Rekomendasi

26 June 2024 - 00:13 WIB

Trending di POLITIKA