Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 27 Dec 2018 06:44 WIB ·

Toto Serahkan SK Sekber Satgas


 Direktur Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi, Toto Utomo Budi Santoso, Rabu (26/12) malam di hotel Hijrah Inn, Banda Aceh, menyerahkan SK Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi pada 23 kabupaten/kota.
Baihaqi/Rakyat Aceh Perbesar

Direktur Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi, Toto Utomo Budi Santoso, Rabu (26/12) malam di hotel Hijrah Inn, Banda Aceh, menyerahkan SK Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi pada 23 kabupaten/kota. Baihaqi/Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Direktur Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi, Toto Utomo Budi Santoso, Rabu (26/12) malam di hotel Hijrah Inn, Banda Aceh, menyerahkan SK Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi pada 23 kabupaten/kota.

Ketua Umum Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi Aceh, Nasrul Sufi menyampaikan, sudah melaksanakan tugas yang dikembang untuk membentuk Sekber Satgas kabupaten/kota, meskipun ada tiga kabupaten/kota yang belum ditandatanggani SKnya.

Selain itu, Nasrul juga menyampaikan, beberapa kendala yang muncul dalam menjalankan misi untuk kemenangan capres nomor 02 seperti kurangnya logistik baliho dan spanduk.

“Kami sudah sampaikan untuk bersabar, sebab secara nasional alat peraga kampanye juga belum dicetak, begitu juga pin,” katanya.

Korwil Aceh, T Hanasyah menyebutkan, Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi pernah lahir dan dibentuk di Aceh. “Kita harapkan kerja keras Sekber Satgas menjadi kenyataan,” kata Hanansyah.

Sementara itu, Direktur Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi, Toto Utomo Budi Santoso mengatakan, Probowo-Sandi membentuk BPN dengan 17 direktur dan pembentukkan relawan dibawah naungan bernagai satgas.

“Satgas ini tujuannya hanya satu untuk kemenangan 02 dan tugas ketua sekber mewadahi dan merekrut Ormas, karena Ormas, LSM, OKP dan Profesi yang memiliki anggota,” katanya.

Katanya, Ketua Umum Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi bertanggungjawab membentuk Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi kabupaten/kota dan Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi kabupaten/kota memiliki tanggungjawab membentuk Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi kecamatan.

“Target secara nasional, awal Januari 2019 sudah terbentuk kabupaten/kota. Lakukan apa yang mesti dilakukan dengan tujuan untuk kemenangan 02,” katanya.

Ia juga berharap Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM, OKP dan Profesi ini dapat dikelola dengan baik. Jika terjadi gesekkan arus bawah dilapangan dapat diselesai secara bijaksana dan jangan saling melemahan.

“Bagaimana meraih suara terbanyak, jika saling melemahkan. Tidak mungkin menang jika tidak akur. Kita harap, mari saling mendukung,” katanya. (bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Hj. Illiza Sa’aduddin Gagal ke Senayan, Gara-gara PPP Tak Lolos Parliamentary Threshold

21 March 2024 - 03:58 WIB

Partai Golkar Kuasai Gedung DPRK Bireuen

19 March 2024 - 22:08 WIB

Ganjar Dilaporkan Terima Gratifikasi Rp 100 Miliar, KPK: Tak akan Lihat Unsur Politik

6 March 2024 - 14:39 WIB

Trending di NASIONAL