Maulid IPMM Berlangsung Hikmat

Ketua pemuda Gampong Ilie, Banda Aceh, T Samsul Bahri (baju merah) mengaduk kuah belangong, Minggu (13/1). ENO SUNARNO/RAKYAT ACEH

BANDA ACEH (RA) – Ikatan Pemuda Masyarakat Makmur (IPMM) Banda Aceh menggelar acara maulid Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut berlangsung di Asrama IMKB.

Maulid ini diadakan oleh masyarakat Makmur, Kabupaten Bireuen yang berdomisili di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar ini tampak penuh hikmat. Hal ini terlihat dari kekompakan para panitia.

Selain maulid, juga diisi dengan menyantuni anak yatim, yang dilakukan secara simbolis. Tak ketinggalan, pihak Pemerintah Kabupaten Bireuen turut hadir langsung. Dalam hal ini diwakili oleh Camat Kecamatan Makmur.

Camat Kecamatan Makmur, Azmi, S.Ag sangat mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan IPMM, yang telah berkontribusi serta melahirkan ide-ide cemerlang dalam kemajuan daerah. “Semoga pembangunan masyarakat Kecamatan Makmur untuk kedepannya lebih maju,” tutur Azmi

Selain itu, Ketua Ikatan Masyarakat Kabupaten Bireuen (IMKB), Dr. Amri turut melantik Dewan Presedium Ikatan Masyarakat Makmur (IMAM) Banda Aceh.

Adapun Dewan Presedium IMAM yang dilantik adalah, Ketua Umum Azhari, Sekretaris Muhammad Wali dan Bendahara Fakrul Rizal. (icm/rif)