Ahli Waris Anumerta Bripka Faisal Dapat Santunan

Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (lemkapi) menyerahkan penghargaan dan santunan kepada ahli waris Bripka Anumerta Faisal dalam kegiatan Promoter Reward yang digelar di aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Selasa (15/1). Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (lemkapi) menyerahkan penghargaan dan santunan kepada ahli waris Bripka Anumerta Faisal dalam kegiatan Promoter Reward yang digelar di aula Machdum Sakti Mapolda Aceh, Selasa (15/1).

Sebelumnya, Bripka Anumerta Faisal adalah anggota Polres Aceh Utara yang gugur dalam melaksanakan tugas pada saat menangkap perompak laut dan gembong narkoba bersenjata di Aceh Utara.

Saat penyerahan bantuan dan santunan kepada ahli waris Bripka Anumerta Faisal itu dihadiri Waka Polda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah, didampingi Irwasda dan Direktur Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan.

Selain itu juga hadir para pejabat utama Polda Aceh, Wakil Ketua PD Bhayangkari Aceh bersama sejumlah pengurusnya, Kapolres Aceh Utara, Siti Nurahmi Faisal dan para undangan lainnya.

Waka Polda dalam kegiatan itu dalam sambutan tertulis Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak diantaranya mengatakan, pada kesempatan ini, telah hadir bersama kita Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) untuk memberikan Promoter Reward atas keberhasilan pelaksanaan tugas Kepolisian kepada jajaran Polres Aceh Utara dan juga akan memberikan santunan kepada ahli waris Bripka (Anumerta) Faisal, personel Polres Aceh Utara yang gugur dalam melaksanakan tugas kepolisian mengungkap penyeludupan narkoba.

“Atas penganugerahan Promoter Reward dan pemberian santunan ini, Polda Aceh mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia,” kata Waka Polda.

Melalui moment berharga ini, Polda Aceh juga berharap hal ini akan dapat menjadi momentum berharga untuk Polda Aceh dan jajaran dalam meningkatkan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat terutama di Provinsi Aceh yang kita cintai bersama.

Dalam kesempatan itu Lemkapi juga menyerahkan penghargaan Promoter Reward kepada Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas Polres Aceh Utara. (bai)