Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 29 Jan 2019 05:29 WIB ·

Keluarga Besar Imigrasi Kuatkan Silaturahmi


 POTONG TUMPENG : Kepala Imigrasi Langsa Mirza Akbar, SH didampingi istri melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka HBI ke-69, Senin (28/1). (Rakyat Aceh/Bahtiar Husin) Perbesar

POTONG TUMPENG : Kepala Imigrasi Langsa Mirza Akbar, SH didampingi istri melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka HBI ke-69, Senin (28/1). (Rakyat Aceh/Bahtiar Husin)

LANGSA (RA) – Keluarga besar Imigrasi Kelas II TPI Langsa, harus memperkuat ukhuwah dan silaturahmi antar sesama pegawai dan keluarga. Karena kekuatan keluarga merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan di tempat kerja, Senin (28/1).

 

“Artinya silaturahmi jajaran keimigrasian Langsa bukan hanya dalam lingkungan kerja, tapi juga melibatkan keluarga yang ada di rumah sebagai bahgaian tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Karenanya dengan momentum hari puncak Bhakti Imigrasi ke 69 ini, saya mengajak seluruh keluarga besar imigrasi Langsa untuk memperkuat silaturahmi,” demikian dikatakan Kepala Imigrasi Kelas II TPI Langsa, Mirza Akbar, SH saat memimpin upacara HBI-69 di Imigrasi setempat kemarin.

 

Dijelaskannya, selain memperkuat ikatan silaturahmi dan kekeluargaan, momentum HBI ke-69 ini juga harus menjadi penyemangat bagi seluruh pegawai Keimigrasian Langsa untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Juga menjadi moment untuk memperbaiki diri demi mewujudkan layanan keimigrasian yang bersih, profesional dan aktual.

 

“Saya sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Langsa, dalam moment Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke -69 ini, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran pegawai keimigrasian Langsa. Karena kerja-kerja yang telah dilakukan selama ini dalam memberikan layanan administrasi dan lainnya, penuh tanggungjawab dan profesional,” sebut Mirza.

 

Hadir dalam upacara puncak HBI ke-69 yang ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai rasa syukur tersebut, seluruh pegawai, karyawan dan ibu dharma wanita keimigrasian Langsa. (dai/min)

POTONG TUMPENG : Kepala Imigrasi Langsa Mirza Akbar, SH didampingi istri melakukan pemotongan nasi tumpeng dalam rangka HBI ke-69, Senin (28/1). (Rakyat Aceh/Bahtiar Husin)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Ratusan masyarakat Aceh Barat deklarasi dukung Bustami maju di Pilkada 2024

20 July 2024 - 21:25 WIB

Danrem Lilawangsa Intruksikan Kodim Aceh Utara Bangun Dapur Umum 

20 July 2024 - 20:30 WIB

Kodim 0103/Aceh Utara Peringati 1 Muharram 1446 H Dengan Menggelar Doa Bersama.

20 July 2024 - 16:39 WIB

Aceh Utara Berduka, 226 unit Rumah dan Kedai Rusak

19 July 2024 - 11:35 WIB

Puting Beliung Rusak 53 Rumah Warga Nibong dan Langkahan Aceh Utara

19 July 2024 - 09:59 WIB

Kodim 0102/Pidie Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

18 July 2024 - 14:06 WIB

Trending di DAERAH