Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

LHOKSEUMAWE · 30 Jan 2019 06:57 WIB ·

LPD Peduli Penyandang Disabilitas


 KURSI RODA- Lembaga Peduli Dhuafa (LPD), memberikan bantuan satu unit kursi roda untuk  Husaini M. Jafar (15) penyandang disabilitas di Gampong Mantang Kupula, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, kemarin. For Rakyat Aceh. Perbesar

KURSI RODA- Lembaga Peduli Dhuafa (LPD), memberikan bantuan satu unit kursi roda untuk Husaini M. Jafar (15) penyandang disabilitas di Gampong Mantang Kupula, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, kemarin. For Rakyat Aceh.

LHOKSEUMAWE (RA)– Lembaga Peduli Dhuafa (LPD), memberikan bantuan satu unit kursi roda untuk Husaini M. Jafar (15) penyandang disabilitas di Gampong Mantang Kupula, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Bocah berkebutuhan khusus tersebut bernama Husaini M. Jafar (15). Sejak lahir ia sudah menderita disabilitas dan selama ini menginginkan bisa memiliki kursi roda untuk kebutuhan hari-hari.

“Kursi Roda yang kami serahkan ini, merupakan hasil sumbangan dari donatur/dermawan yang tinggal di Langsa dan beliau juga merupakan donatur tetap Lembaga Peduli Dhuafa “ kata Humas, Lembaga Peduli Dhuafa Muhammad, Riski.

Sebut dia, awalnya Lembaga Peduli Dhuafa menerima informasi dari relawan LPD Aceh Timur, sehingga tergugah hati saat menerima informasi adanya bocah disabilitas berasal dari keluarga dhuafa sangat membutuhkan kursi roda .

Menyikapi hal tersebut, lanjut dia, LPD langsung membangikan informasi kepada para dermawan tentang bocah disabiltas. “Alhamdulillah langsung mendapat respon dari salah satu dermawan yang berada di Kota Langsa,”ucap Riski, dalam relisnya kepada Rakyat Aceh,kemarin.

Diketahu, Husaini saat ini tinggal bersama ayah dan ibunya. Orang tua bocah itu adalah petani yang mencari upah dilahan milik warga. Kini impian orang tuanya supaya anak mereka bisa memiliki kursi roda sudah terwujud. Akhirnya, hari-harinya Husaini M.Jafar tidak lagi harus di gendong untuk dibawa bermain sama teman-temannya.

Sementara ayah bocah itu, M. Jafar mengatakan, sebelumnya sudah berupaya untuk dapat memenuhi permintaan anaknya agar dibelikan kursi roda. Namun, hal tersebut selama ini belum terwujud. “Alhamdulillah sudah ada yang bantu, terimakasih buat donator, dengan adanya kursi roda Husaini sudah gembira dan sangat senang”pinta M. Jafar.

Sekedar informasi, bagi siapun yang ingin ikut serta memberikan donasi maupun bantuan dalam bentuk apapun kepada saudara kita lainnya dapat melalui kami dengan menghubungi nomor yang tertera di bawah ini, Infak/ sedekah: Bank BNI Syariah 453315197 an. Lembaga Peduli Dhuafa, Zakat. Bank Mandiri Syariah 7771 5515 58 An.

Lembaga Peduli Dhuafa (Zakat) Konfirmasi pengiriman WA/Hp : 085371266650. (arm/min)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Jalin Silaturahmi, PT PIM Buka Puasa Bersama Semua Stakeholder

29 March 2024 - 15:25 WIB

PAG Bukber Bersama 100 Wartawan

29 March 2024 - 14:58 WIB

Himamen Unimal Rayakan Milad ke-20 dan Buka Puasa Bersama

29 March 2024 - 05:02 WIB

Dandim 0103/Aceh Utara Bukber dan Santun Anak Yatim

28 March 2024 - 21:15 WIB

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Satnarkoba Polres Lhokseumawe Amankan 26 Tersangka dalam 14 Kasus Narkotika

26 March 2024 - 21:50 WIB

Trending di LHOKSEUMAWE