57 Lembaga Satgas di Aceh Kawal Suara 02

Ketua Umum Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM dan Profesi Prabowo-Sandi, Nasrul Sufi, menyerahkan SK Satgas Pemenangan untuk 10 lembaga lokal yang berada di Aceh. Baihaqi/Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Sekber Satgas Lintas Ormas, LSM dan Profesi Prabowo-Sandi, menyerahkan SK Satgas Pemenangan untuk 57 lembaga lokal dan nasional yang berada di Aceh.

Beberapa lembaga yang telah menyatakan siap memenangkan Probowo-Sandi di Aceh seperti Nelly, Ketua KPA PAS (Koalisi Perempaun Aceh Prabowo-Sandi).

“Kami siap memperjuangan hak-hak dan harkat martabat perempuan Aceh dan siap memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh,” katanya.

Sementara itu, Ketua Sekber Satgas Provinsi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan hingga saat ini sudah 57 lembaga satgas yang ikut memperjuangan Prabowo-Sandi menang di Aceh.

Selain itu, Sekber Satgas telah menyiapkan 50 ribu satgas untuk mengawal Pilpres mulai dari TPS hingga sampai ke kantor KIP Provinsi.

“Relawan diharapkan dapat mengawal Pilpres, sehingga target 85 persen Prabowo-Sandi di Aceh dapat tercapai. Jika dapat melebihi 85 persen,” katanya, Senin (4/2) malam.

Nasrul juga berharap lembaga yang telah mendapat legalitas formal dari Jakarta untuk bekerja semaksimal. “Bekerjalah dengan baik dan ikhlas, meskipun jerih payahnya tidak ada,” katanya.

Ia juga menghimbau dan berharap masyarakat Aceh untuk dapat menjadikan rumahnya sebagai Posko Pemenangan Prabowo-Sandi. “Jadikan rumah sebagai posko, supaya warga sekitar dapat berkumpul dan memberi suara untuk 02,” katanya. (bai)