Metro Aceh Basketball Juara Weekend Scout competition di Pijay

Metro Aceh Basketball Juara Weekend Scout competition di Pijay
PIDIE JAYA (RA) – Tim Metro Aceh Basketball Club (MABC) kembali menunjukkan prestasinya saat berlaga di kejuaraan basket yang diselenggarakan oleh Pramuka Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (2/2). Kejuaraan yang berlangsung dua hari ini diikuti oleh 16 tim yang tersebar dari Provinsi Aceh.
Pertandingan basket 3on3 ini dalam kejuaraan Weekend Scout Competition (WSC) yang dilaksanakan di Pidie Jaya. Sekretaris Metro Aceh Basket Club (MABC), Ibu Dira mengatakan sejak awal babak, anak-anak binaan Hendra Saputra ini bermain bagus dan mampu mengalahkan tim lainnya.  Turnamen yang digelar selama dua hari ini, tidak membuat anak-anak MABC kelelahan.  Bahkan mampu masuk final serta mengalahkan tim Jihad di babak final.
Kita di final bertemu dengan tim Jihad bertempat di SMAN 1 Meureudu. Alhamdulillah skor sangat tipis, yakni 16-15 untuk MABC,”terang wanita ini, Minggu (3/2).
Adapun skuad yang diturunkan oleh Muhammad Ihsan pelatih pendamping, yakni pemain berusia belia (junior), Rafli, Riski, Ricki dan Khadafi. Penyerahan medali serta hadiah diserahkan langsung oleh ketua Perbasi Pidie Jaya Febrian Mega Putra.
“ Untuk juara pantia menyerahkan medali dan uang pembinaan kepada tim,”ungkap Dira sapaannya. (msi)

Teks Foto :

Juara : Tim Basket MABC meraih juara pertama 3on3 pada pertandingan kejuaraan weekend Scout Competition yang digelar oleh pramuka Pidie Jaya. Rakyat Aceh/ M Susahdi