Tim Kesehatan Kesdam IM Laksanakan Fogging

Tim kesehatan preventif Kesdam IM melaksanakan pengasapan fogging di asrama Deninteldam IM, Rabu (6/2). Dokumentasi Pendam IM

BANDA ACEH (RA) – Untuk mencegah mewabahnya penyakit malaria, demam berdarah dan berbagai jenis penyakit lainnya menjelang datangnya musim penghujan akhir-akhir ini, maka tim kesehatan preventif Kesdam IM yang dipimpin langsung oleh Kasi Kesprev Kesdam IM Kapten Ckm Suyanta melaksanakan pengasapan fogging di Asrama Deninteldam IM, Rabu (6/2).

Kasi Kesprev mengatakan bahwa pengasapan fogging ini dilaksanakan untuk mencegah mewabahnya penyakit malaria,demam berdarah serta penyakit lainnya yang diakibatkan oleh sengatan atau gigitan nyamuk yang timbul disaat musim penghujan atau setelah musim penghujan.

“Kegiatan ini diharapkan akan mengurangi resiko terkenanya penyakit malaria,demam berdarah di sekitar kita terutama kepada seluruh personel baik militer,ASN serta keluarganya diwilayah Kodam Iskandar Muda,” kata Kasi Kesprev.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan guna mencegah atau mengantisipasi terjangkitnya wabah demam berdarah,maupun malaria.” (ril/bai)