Abu Razak ajak warga sabang pilih jokowi

SABANG (RA) – Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Aceh (PA) Tgk Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak mengajak seluruh masyarakat Sabang untuk pilih Jokowi kembali sebagai Presiden Republik Indonesia.

Alasannya, apa yang dibuat Presiden Jokowi selama memimpin Negara Kesatuaan Republik Indonesia (NKRI) sudah terbukti, terutama dalam program pembangunannya langsung mengarah ke masyarakat.

“Untuk meneruskan semua program visi dan misi itu tidak cukup hanya satu priode saja, tapi harus dilanjutkan dengan dua priode agar semua programnya bisa berjalan maksimal.

Makanya, supaya program pro rakyat Pak Jokowi bisa terus berjalan, mari kita mulai dari Sabang, sebagai titik Nol Kilo Meternya Indonesia, kita pilih kembali Presiden Jokowi dua priode,” kata Abu Razak dalam orasi politiknya
dihadapan ribuan warga Sabang,
pada acara pengukuhan dan pelantikan pengurus DPW Partai Aceh Kota Sabang, di panggung utama Sabang Fair, Jumat malam (15/2).
Menurut Abu Razak, melihat politik itu harus bisa melihat jangka panjang ke depan.

 

Selama ini seluruh program-program Pak Jokowi di daerah-daerah seluruh Indonesia, sudah langsung ke masyarakat, seperti diantaranya menyaluran dana desa yang kini juga sudah dirasakan seluruh masyarakat Sabang.

“Jangan mengharapkan sesuatu yang belum pasti, dan tidak perlu bermimpi pada sesuatu yang masih berada di laut dalam Samudera Hindia.

Kita pilih saja yang sudah terbukti, masyarakat Sabang harus pilih kembali Pak Jokowi, jangan lupa nanti tanggal 17 April 2019, coblos nomor 01 pasangan Calon Presiden RI, Jokowi -Makruf Amin.

Apalagi, kata Wali Kota Sabang, Tgk Agam bilang, Sabang akan segera dibangun Bandara baru, bahkan katanya perencanaan ini sudah masuk dalam Proyek Setrategis Nasional (PSN).

Untuk itu, agar semua harapan ini bisa terwujud, makanya masyarakat Sabang harus pilih Jokowi, karena Jokowi telah terbukti,” kata Abu Razak.(han)