Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METROPOLIS · 22 Feb 2019 14:16 WIB ·

Wali Nanggroe Kunjungi BNNP Aceh


 Wali Nanggroe Kunjungi BNNP Aceh Perbesar

BANDA ACEH (RA) – Kepala BNN Provinsi Aceh, Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, menerima kunjungan kerja Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haythar beserta rombongan kekantor BNNP Aceh, Jumat (22/2).

Saat menyambut Wali Nanggroe, Kepala BNNP Aceh di dampingi oleh Kabag Umum BNNP Aceh, para Kabid, Kepala BNN Kota Banda Aceh dan Para Kasubbag dan Kasi BNNP Aceh.

Wali Nanggroe menyampaikan, saya sangat bersyukur dan bangga dengan upaya yang telah dilakukan oleh BNNP Aceh dan jajaran di daerah, yang telah tiada henti berjuang dalam menjaga dan menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sebagaimana kita ketahui bersama, narkoba saat ini sangat banyak masuk ke Aceh, baik melalui jalur laut, darat dan udara. Yang dengan begitu besarnya jumlah narkoba masuk ke Aceh, sehingga memposisikan Aceh dalam status darurat narkoba.

Kepada Kepala BNNP Aceh, Wali Nanggroe mengucapkan selamat atas keberhasilan BNN selama ini dalam mengungkap kasus narkoba serta sekaligus mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada BNNP Aceh dan jajaran.

“Saya selaku Wali Nanggroe mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kepala BNN, Kepala BNNP Aceh dan seluruh BNNK jajaran BNNP Aceh yang telah banyak berbuat dalam upaya menyelamatkan generasi Aceh,” imbuhnya.

Sementara, pada pertemuan tersebut, Kepala BNNP Aceh mengucapkan rasa hormatnya kepada Wali Nanggroe yang telah mengunjungi BNNP Aceh yang merupakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Wali Nanggroe terhadap permasalahan-permasalahan darurat narkoba di Aceh saat ini.

“Kita semua merasa sangat terhormat dengan berkunjungnya Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe, selaku Orang yang sangat di Muliakan di Provinsi Aceh ini dan sangat berpengaruh bagi Aceh, berkunjung ke Kantor BNN Provinsi Aceh,” imbuh Faisal.

Faisal juga mengatakan, kunjungan seorang Wali Nanggroe ke kantor BNNP Aceh, ini merupakan bentuk kepedulian beliau kepada Rakyat Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Wali Nanggroe kepada seluruh Rakyat Aceh dan masa depan Aceh dari ancaman narkoba,” pungkasnya.

Kunjungan ini diawali dengan makan pagi bersama dan di lanjutkan dengan pembahasan terkait permasalahan darurat narkoba di Provinsi Aceh. (ril/bai)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

166 Siswa MA Aceh Besar Diterima Kuliah Lewat Jalur Prestasi

28 March 2024 - 13:51 WIB

Tingkatkan Keamanan, Kemenkumham Aceh Rssmikan Blok Hunian Maximum Security di Lapas Banda Aceh

27 March 2024 - 05:03 WIB

Brigjen Marzuki Ali Basyah Jabat Kepala BNN Aceh

26 March 2024 - 22:35 WIB

Tropicana Slim Demo Takjil Bulan Ramadhan Cegah dan Lawan Diabetes

26 March 2024 - 14:54 WIB

Kemenkumham Aceh Gelar Sosialisasi Layanan Fidusia Tahun 2024

25 March 2024 - 22:57 WIB

Berkah Ramadhan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Berbagi Takjil

25 March 2024 - 22:54 WIB

Trending di METROPOLIS