Kepala BNNP Aceh, Brigjen Faisal melantik pejabat eselon IV Kasubbag Sarpras dan Kasie di Banda Aceh, Selasa (12/2). Rakyat Aceh

BANDA ACEH (RA) – Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Naser, melantik Elhurida Kasubbag Sarpras Bagian Umum BNNP Aceh dan Salma, Kasi Rehabilitasi BNNK Bireuen di loby Kantor BNN Provinsi Aceh, Rabu (12/2).

Dihadapan para pejabat di lingkungan BNNP Aceh, Faisal menyampaikan tantangan tugas terus meningkat yang dibuktikan oleh jatuhnya korban penyalalahgunaan narkoba mulai dari orang dewasa hingga anak usia dini akibat dari ulah sindikat pengedar narkoba yang tidak bertanggung jawab.

Jenderal bintang satu ini juga menyampaikan agar kepada pejabat yang dilantik untuk berkarya dilingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, bekerja secara optimal membangun hubungan kerja sama antara instansi terkait, menyelesaikan berbagai persoalan dan tantangan yang dihadapi dengan mengacu kepada aturan yang berlaku.

“Untuk itu saya berharap kepada saudara, agar dapat melaksanakan tugas secara profesional dan akuntabel serta bersinergi dengan seluruh elemen terkait. (ril/bai)