Reje dan Perangkat Kampung Hadiri Rakor Ketenagakerjaan

Plt Bupati Bener Meriah Sarkawi menandatangan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Lhokseumawe di Ruang Aula Setdakab Bener Meriah, Rabu (27/2). Mashuri/Rakyat Aceh

REDELONG (RA)- Ratusan Reje Kampung bersama Perangkat Desa se Kabupaten Bener Meriah, menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, di aula Setdakab, Bener Meriah, Rabu (27/2).

Acara yang dibuka Plt Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi, juga dihadiri oleh Perwakilan Kajari Redelong, para pejabat Perangkat Daerah Bener Meriah, Reje Kampung se Kabupaten Bener Meriah, berserta perangkatnya.

Menurut Tgk. H. Sarkawi, Pemerintah Daerah sangat mendukung program BPJS Ketenagakerjaan untuk Kepala Kampung dan aparaturnya di wiliyah kerja Kabupaten Bener Meriah.

Sebagai tindak lanjut dari itu, Plt Bupati Bener Meriah, melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Kepala Kantor BPJS Ketenaga Kerjaan Cabang Lhokseumawe.

Sebelumnya juga, Plt Bupati telah mengeluarkan Perbup untuk BPJS ketenagakerjaan Kepala Kampung dan aparaturnya. (uri/han)