GRPG 08 Aceh Gelar Rakerda

Relawan pendukung pasangan Prabowo-Sandi bersama relawan GRPG 08 Aceh, berfoto bersama usai rakerda GRPG 08 Aceh. Baihaqi/Rakyat Aceh

Siap Menangkan Prabowo-Sandi

BANDA ACEH – Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPD) 08 Aceh, mengelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan konsolidasi kerja untuk pemenangan pasangan calon presiden Prabowo-Sandi.

Menurut Ketua MPD GRPG Aceh, Ferry Kamal IB, pada pembukaan Rakerda tersebut menyampaikan rapat kerja daerah ini dilaksanakan selama sehari penuh yang diikuti sekitar 200 peserta yang berasal pengurus provinsi dan pengurus 23 kabupaten/kota di Aceh.

“Kami melakukan rapat kerja ini untuk mengetahui bagaimana persiapan para relawan GRPG di daerah supaya target kemenangan pasangan calon presiden 02 tercapai,” katanya, saat didampingi Ketua Harian MPD Aceh, Syawali R, di kantor MPD GRPG Aceh, di kawasan Beurawe, Banda Aceh, Sabtu (2/3).

Ia mengatakan bukan hanya relawan GRPG 08 saja yang ikut rapar kerja daerah dan konsolidasi, tetapi beberapa relawan ikut hadir untuk membuat strategis baru atau ada strategis lain yang perlu ditindaklanjuti.

Menurutnya, masyarakat Aceh sudah paham dengan apa dan siapa yang harus dipilih nantinya. “Kita akan rugi lima tahun kedepan jika salah pilih,” tegas Syawali R.

Sementara, Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi mengatakan, pihaknya meminta agar seluruh masyarakat Aceh dapat menggunakan hak suaranya saat pemilihan nanti.

“Pemilih di Aceh harus penuh, karena lima tahun terakhir angka golput di Aceh sangat tinggi. Kita harapkan anak-anak muda dapat hadir dan memilih sesuai dengan hati nuraninya,” kata Nasrul. (bai)