Aceh Jaya Gelar Senam Jantung Sehat

Bupati Aceh Jaya, H.T Irfan TB menyerahkan hadiah peserta kepada pemenang undian satu unit kulkas di Halaman Kantor Koni Aceh Jaya , Minggu (3/3). Rakyat Aceh/Hendra Sayeng

CALANG (RA) – Selain dapat menyehatkan diri, dalam kegiatan senam jantung sehat masyarakat memperoleh hadiah satu unit kulkas sebagaimana yang dilaksanakan Koni Aceh Jaya di Gampong Dayah Baro, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Minggu (3/3).
Ketua Harian Koni Aceh Jaya, Muslim HS kepada Rakyat Aceh, kegiatan yang dilangsung dengan senam jantung sehat serta jalan santai tersebut terutama bertujuan untuk memberikan hiburan serta silahturami bersama masyarakat tentu diakhir acara panitia menyerahkan hadiah undian berupa kulkas serta sepeda dan hadiah menarik lainnya.
Sebelumnya kita mempersiakan kupon dalam pelaksanaan kegiatan hari ini hanya 1000 lembar sementara masyarakat yang hadir mencapai 2000 orang sehingga pihak panitia harus mempersiapkan kupon secara mendadak tadinya sehingga menandakan animo masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut telah lamanya kegiatan tersebut tidak dilaksanakan.

 

Bupati Aceh Jaya, HT Irfan TB, kegiatan tersebut yang dilaksanakan perdana tersebut dengan tema Aceh Jaya Ceria, karena keinginan masyarakat agar setiap hari libur Calang ramai.

 

“Kami sangat berharap, agar masyarakat untuk mengambil bagian dalam mengikuti even Aceh Jaya Ceria, dengan memperebutkan hadian undian yang telah disediakan oleh panitia. Selain itu dirinya juga mengatakan untuk meramaikan Kota Calang akan menyiapkan tempat bermain untuk anak-anak di memorial tsunami park,” kata Irfan.
Selain untuk meningkatnya permintaan masyarakat dalam pengembangan destinasi wisata, dirinya akan berkoordinasi dengan para ulama, dalam pengembangan wisata berbasis syariah sehingga adanya spot wisata yang sangat potensial dalam meninggkatkan PAD tersebut tidak berbenturan nantinya dengan adat dan istiadat daerah maka perlunya koordinasi dan meminta pendapat ulama. (mag-67/han)