Pamit Beli Jajan Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa

Pamit Beli Jajan Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa

BLANGPIDIE (RA) – Seorang bocah Irwan Barnawi (8), warga Gelanggang Bate, Kecamatan Lembah Sabil, Kabupaten Abdya, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sungai kecil.

Korban ditemukan pada jarak sekitar 400 meter dari rumah korban yang sebelumnya pamit kepada ibunya keluar rumah untuk beli jajan.

Keuchik Gampong Geulanggang Batee, Ismail yang dihubungi Rakyat Aceh, Ahad (3/3) mengatakan, sebelum ditemukan di sungai Irwan sempat dilaporkan hilang secara misterius sekira pukul 17.30 WIB.

“Sebelum magrib kemarin (Sabtu 2/3) Irwan sempat bermain dengan temannya di jalan desa. Karena tidak pulang, kemudian orangtuanya mencari di lokasi bermain, tapi sang anak tidak bersama dengan teman-temannya,”katanya.

Sehingga sempat beradar info bahwa, Irwan Barnawi hilang begitu saja, dan membuat heboh warga Gampong Geulanggang.

Abu Bakar (45) ayah korban, kemudian memberitahukan kepada perangkat desa, lalu pihak keluarga dibantu masyarakat melakukan pencarian, termasuk aparatur gampong dan para pemuda.

“Setelah melakukan pencarian di sekitar desa, akhirnya korban ditemukan oleh Darmi (seorang warga setempat) di pinggir sungai, arah ke lapangan bola, sekira pukul 22.00 WIB (Sabtu malam) dalam keadaan tidak sadarkan diri,”sebutnya.

Warga kemudian membawa Irwan ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis. “Setelah kita bawakan ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal oleh dokter. Jasadnya kini sudah dibawa pulang ke rumah duka dan sudah dikebumikan tadi pagi (minggu-red),” kata Ismail. (mag-80/han)