Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

POLITIKA · 5 Mar 2019 04:40 WIB ·

AHY Saweu Aceh Besar dan Pantai Barat


 Agus  Harimurti Yudhoyono (AHY) Perbesar

Agus  Harimurti Yudhoyono (AHY)

Banda Aceh (RA) Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus  Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan Aceh menjadi model perdamaian terbaik di dunia. Dan itu dibuktikan pada masa pemerintahan dipimpin mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada 2005 lalu.
Bahkan ia juga menulis tesis tentang perdamaian Aceh dengan juduk “Peace Aceh and Helsinki’, saat mengambil job kuliah di Singapura  dan lulus dengan predikat terbaik.
‘Saya sangat bangga dengan Aceh yang menjadi model terbaik dalam menyelesaikan konflik selama 30 tahun lebih’, ujarnya saat tiba di Banda Aceh, Senin (4/3).
Ia mengatakan Aceh saat ini sudah damai dapat terus dipertahankan agar bisa mengejar pembangunan dan sama daerah lain di Indonesia.
Anak sulung mantan presiden SBY ini dulunya masa konflik bertugas di Aceh Barat waktu itu dengan Danrem 012/TU Kolonel Gerhan Lentara.
AHY mengunjungi Aceh dalam rangka memberikan penguatan kepada calon anggota DPRK, DPRA dan DPR RI pada pileg 17 April 2019 dan ia berharap dengan kunjungannya mampu menaikkan suara dan jumlah calon yang maju dari partai demokrat.
Dalam kunjungan itu didampingi anggota DPR RI partai Demokrar T Riefky Harsya, Wakil Ketua DPRA Dalimi, Alaidin Abbas, Sekretaris Iqbal Farabi dan Arif Fadhillah, Royes, Aiyub dari Kota Banda Aceh.
Kunjungan AHY kemarin bertemu dengan kader dan calon anggota PD di Lambaro, Aceh Besar, dan malam harinya ke Teunom, Aceh Jaya, sedangkan hari ini, Selasa ke Nagan Raya dan Aceh Barat. (imj)
Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemilu 2024 Capai Kursi Partai Golkar Meningkat dan Siap Menyongsong Pilkada 2024

27 March 2024 - 18:21 WIB

Mahfud MD Sebut Terlalu Cepat jika Ucapkan Selamat Kemanangan ke Prabowo-Gibran

25 March 2024 - 14:14 WIB

Hj. Illiza Sa’aduddin Gagal ke Senayan, Gara-gara PPP Tak Lolos Parliamentary Threshold

21 March 2024 - 03:58 WIB

Partai Golkar Kuasai Gedung DPRK Bireuen

19 March 2024 - 22:08 WIB

Ganjar Dilaporkan Terima Gratifikasi Rp 100 Miliar, KPK: Tak akan Lihat Unsur Politik

6 March 2024 - 14:39 WIB

Hasil Rekap C1 95%: Irsan Sosiawan Kunci kursi ke-3 DPR RI Dapil Aceh 2

28 February 2024 - 10:57 WIB

Trending di POLITIKA