Animo Masyarakat Ikut MRSF Tinggi

Kombes Pol Hendro Wahyudin

BANDA ACEH (RA) – Menjelang hari puncak digelarnya Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang akan digelar pada hari Minggu, 10 Maret 2019, animo masyarakat Kota Banda Aceh dan sekitarnya untuk mengikuti kegiatan itu meningkat.

Hal itu disampaikan Dirlantas Polda Aceh, Kombes Pol Hendro Wahyudin, yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Ery Apriyono, Kamis (7/3).

Menurut Dirlantas, jumlah peserta yang sudah mendaftar belasan ribu, hari ini dalam waktu beberapa jam sudah mencapai 1.000 lebih pendaftar.

“Karena jumlah pendaftar yang membludak, pihak Ditlantas Polda Aceh membuat posko kedua yaitu di lapangan Blang Padang Banda Aceh, awalnya posko hanya ada di kantor Ditlantas Polda Aceh,” sebut Dirlantas.

Kata Dirlantas lagi, kegiatan MRSF dimulai dari tanggal 8, 9 dan puncaknya pada tanggal 10 Maret 2019 di lapangan Blang Padang, Banda Aceh.

Untuk memeriahkan kegiatan MRSF tersebut digelarnya berbagai macam kegiatan, yaitu
atraksi penerjun, senam kolosal milenial, jalan sehat milenial, safety riding dan driving,
deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan milenial entrepreneur expo.

“Milenial entrepreneur expo, digelar mulai dari tanggal 8-10 maret 2019,” kata Dirlantas.
Untuk seluruh anak muda generasi milenial Kota Banda Aceh, Dirlantas Polda Aceh mengajak partipasinya.

“Ayooo..ramaikan Milenial Road Safety Festival di Blang Padang Kota Banda Aceh, 8-10 Maret 2019. Jadilah generasi milenial yang optimis cinta lalu lintas, Aceh hebat Indonesia gemilang,” kata Dirlantas.

Tambahnya, akan ada banyak doorprize yang akan dibagikan dn hari puncaknya pada 10 Maret 2019 akan dihibur oleh artis ibukota, yaitu RAN. (ril/bai)