Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe berkomitmen mewujudkan Aceh yang Bebas Narkoba

Banda Aceh (RA)-Kepala BNN Provinsi Aceh Brigjen Pol Drs Faisal Abdul Naser MH, yang didampingi oleh Kabid P2M BNNP Aceh Ismardi, MA, serta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Meuligoe Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haythar didalam wilayah komplek perkantoran Wali Nanggroe. Kamis, 7 Maret 2019.

Kepala BNNP Aceh dan Rombongan disambut langsung oleh Yang Mulia Wali Nanggroe, dengan penuh keakraban seraya mengucapkan selamat datang di Meuligoe Wali Nanggroe.

Kunjungan ini merupakan tindaklanjut dari kunjungan sebelumnya yang dilakukan oleh Yang Mulia Wali Nanggroe kekantor BNNP Aceh beberapa waktu lalu.

Dimana, pada dikesempatan ini, Yang Mulia Wali Nanggroe menunjukkan Komitmennya dalam rangka mendukung upaya P4GN oleh BNNP Aceh demi menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Hal tersebut terlihat dengan tawaran bantuan oleh Yang Mulia Wali Nanggroe kepada BNNP Aceh yang disampaikan kepada Kepala BNNP Aceh berupa banyak hal, baik pemikiran, masukan, serta sarana dan prasarana yang akan ditindaklanjuti dalam waktu dekat.

Kepada Kepala BNNP Aceh, Yang Mulia Wali Nanggroe mengucapkan selaku Wali Nanggroe, ia akan terus mendukung dan terus bersama BNNP Aceh dalam menyelamatkan generasi Aceh dari pengaruh penyalalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, karena menurutnya hal tersebut merupakan kewajiban semua pihak.

Sementara, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Faisal AN, dengan penuh rasa hormat menyambut baik atas komitmen yang ditunjukkan oleh Yang Mulia Wali Nanggroe kepada BNNP Aceh melalui dukungan-dukungan tersebut, dengan harapan apa yang dicita-citakan bersama Aceh yang bebas Narkoba dapat segera terwujud.

Faisal menambahkan, komitmen yang ditunjukkan Paduka Yang Mulia Wali Nanggroe, selaku Orang yang sangat di Muliakan di Provinsi Aceh ini adalah kekuatan baru bagi BNNP Aceh, ini sangat berarti bagi rakyat Aceh melalui BNNP Aceh dalam mengemban amanat melaksanakan program-program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Provinsi Aceh.

“Semoga apa yang sudah direncanakan dapat segera terwujud, ini harapan kita semua demi Aceh yang bebas Narkoba” imbuh Faisal.