BEM Unimal Apresiasi Kapolres Lhokseumawe

PESERTA MRSF : Ribuan peserta Millenial Road Safety Festival padati Waduk Pusong Lhokseumawe, Ahad kemarin. Armiadi/Rakyat Aceh.

Sukses Laksanakan MRSF
LHOKSEUMAWE (RA) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh (Unimal), mengapresasikan Kapolres Lhokseumawe beserta jajarannya. Hal itu karena berhasil dan sukses melaksanakan kegaitan Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Waduk Pusong Lhokseumawe, Ahad kemarin.

Kawasan waduk tumpah ruah yang disesaki oleh 12 ribu peserta dari berbagai kalangan dan khususnya generasi Millenial.

“Kegiatan itu sangat positif, selain senam kolosal, jalan sehat, deklarasi keselamatan berlalulintas anak-anak millenial,safety riding, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas dan pembagian doorprize,”ucap Wakil Ketua BEM Unimal, Muhammad Sabar, kepada Rakyat Aceh, kemarin.

Ia mengatakan, melalui kegiatan MRSF telah memberi edukasi tentang pentingnya keselamatan berlalulintas kepada mahasiswa, pelajar dan seluruh masyarakat Kota Lhokseumawe.

“Kita semua berharap rekan-rekan mahasiswa serta masyarakat agar bisa lebih menyadari betapa pentingnya mentaati peraturan saat berkendara di jalan raya,”ungkapnya.

Muhammad Sabar juga meminta kegiatan serupa dapat dilaksanakan dalam setahun dua kali, agar benar-benar masyarakat berkenderaan dengan tertib berlalulintas. Akhirnya, angka kecelakaan berlalulintas di Lhokseumawe khususnya dan Aceh umumnya dapat menurunkan pada setiap tahun. (arm/min)