Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

EKBIS · 19 Mar 2019 09:54 WIB ·

Paket #KuotaKeluarga Tawarkan Internetan Hemat Dengan Kuota Besar


 Paket #KuotaKeluarga Tawarkan Internetan Hemat  Dengan Kuota Besar Perbesar

Pekanbaru (RA)-  Telkomsel menghadirkan paket #KuotaKeluarga yang merupakan paket hemat Internet dengan harga terjangkau serta kuota yang besar untuk memberikan pengalaman seru kepada pelanggan dalam memanfaatkan layanan internet di jaringan handal 3G dan 4G LTE. Pada paket data ini terdapat beberapa pilihan kuota hingga 80 GB yang dapat di bagi dengan anggota keluarga atau teman, paket data ini hanya berlaku untuk penggunaan domestik saja tidak dapat digunakan ketika roaming  internasional. Paket #KuotaKeluarga berlaku diseluruh Indonesia pada semua jaringan dan dapat digunakan secara bersama-sama oleh Admin (pembeli paket) dan semua Anggota yang didaftarkan sebagai penerima paket.

 

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan mengatakan “Selain menyediakan layanan network yang handal dengan menggunakan 3G dan 4G LTE, Telkomsel juga memberikan pengalaman lebih kepada pelanggannya untuk berinternet, dengan menyediakan berbagai pilihan paket internet hemat pelanggan cukup melakukan pembelian paket #KuotaKeluarga melalui MyTelkomsel, berbagai pilihan kuota besar ditawarkan kepada pelanggan, dimana kuota dapat dibagi kepada anggota yang di daftarkan pada saat pembelian paket.”

 

Paket #KuotaKeluarga yang ditawarkan memiliki berbagai farian paket, dimana pelanggan dapat memilih paket sesuai kebutuhan dari tawaran paket yang disediakan, pelanggan cukup melakukan pembelian di MyTelkomsel pada menu “Pilih Paket” dengan besar kuota mulai dari 20GB  dengan harga paket Rp. 170K hingga 80 GB dengan harga paket di wilayah Sumatera hanya Rp.450k. Untuk pelanggan yang belum memiliki aplikasi MyTelkomsel, dapat melakukan download di Play Store dan App Store.

 

Bagi pelanggan yang membeli paket #KuotaKeluarga menjadi admin dari paket tersebut, yang mana admin tersebut dapat melakukan pembagian paket data kepada anggota keluarga maupun rekannya. Untuk membagi paket #KuotaKeluarga kepada anggotannya, admin melakukan pendaftaran terlebih dahulu nomor anggotannya sebagai pengguna #KuotaKeluarga. Anggota dan Admin dapat mengkonsumsi #KuotaKeluarga secara bersama-sama. Untuk Paket #KuotaKeluarga hanya bisa dibagikan ke minimal 1 (satu) anggota dan maksimal 5 (lima) anggota. Dengan demikian, total nomor yang dapat mengkonsumsi paket ini minimal 2 (dua) nomor handphone : 1 Admin dan 1 Anggota dan maksimal 6 (enam) nomor handphone: 1 Admin dan 5 Anggota.

 

Paket ini berlaku untuk pelanggan pascabayar Telkomsel (kartuHalo) dan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As dan Loop) yang dalam keadaan aktif dan tidak diblok baik sebagai Admin maupun sebagai Anggota yang dapat diaktifkan hanya melalui aplikasi MyTelkomsel. Untuk menjadi Anggota, nomor harus tidak tergabung ke dalam paket #KuotaKeluarga aktif lainnya. Khusus pelanggan pascabayar, saat ini belum dapat menjadi Admin. Untuk menjadi Anggota, nomor tersebut harus merupakan pelanggan pascabayar reguler.

 

Admin dapat melakukan penambahan Anggota pada saat pembelian paket dan tidak dapat diubah (tambah/kurang) sampai dengan masa berlaku paket habis. Dalam paket #KuotaKeluarga ini terdapat kuota entertainment yang hanya dapat digunakan untuk aplikas GamesMAX: Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, MusicMAX: JOOX, Guvera, Smule, GenFM, Prambors FM dan HOOQ, VIU, Nickelodeon Play, TRIBE, dan MAXstream.

 

Untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam berinternet dengan tarif layanan yang semakin murah, Telkomsel telah menyiapkan jaringan terluas berkualitas terbaik dengan menggelar lebih dari 184.000 BTS (Base Transceiver Station) secara nasional yang tersebar hingga pelosok Indonesia yang diantarannya merupakan BTS 3G dan 4G LTE Telkomsel.

 

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PT Solusi Bangun Andalas Santuni Anak Yatim

28 March 2024 - 19:44 WIB

Epson Indonesia Sajikan Bukber Spektakuler, Sinergi Bersama Media dan Hikmah Ramadan

28 March 2024 - 13:45 WIB

Tips Berkendara Aman Saat Bulan Puasa

28 March 2024 - 13:15 WIB

Ramadan Penuh Makna, The Reiz Suites, Artotel Curated Medan Bagikan Sembako Ke Beberapa Rumah Tahfidz Dan Panti Asuhan

28 March 2024 - 11:38 WIB

Telkomsel Berbagi Harapan dan Perkuat Semangat Kebersamaan

28 March 2024 - 00:01 WIB

PLN UID Aceh Siap Mendukung PON XXI Aceh – Sumut 2024

27 March 2024 - 17:13 WIB

Trending di EKBIS