Sopir Ngantuk, Mini Bus Seruduk Bengkel

LAKA LANTAS : Mobil minibus masuk ke parit usai menabrak bengkel.

LANGSA (RA) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota langsa, kali ini melibatkan satu unit mini bus BK 1079 GZ disopiri Julmarhen (58), warga Sumatera Utara.

Diduga akibat mengantuk, kendaraan menjadi oleng dan menghantam bengkel sepeda motor milik warga di jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (20/3).

Kepada Rakyat Aceh, sopir mini bus mengaku bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 16.00 Wib. Saat itu dirinya bersama seorang rekan kerja dari Medan sedang menuju ke Kota Lhokseumawe untuk keperluan kerja.

“Persis di tempat kejadian ini, tiba-tiba saya kantuk berat sehingga mobil hilang kendali dan oleng ke kiri serta menambrak bengkel sepeda motor warga sebelum akhirnya masuk dalam parit jalan.

Tapi masih syukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, saya bersama rekan kerja juga selamat, hanya mobil dan beberapa sepeda motor yang ada dalam bengkel yang jadi korban,” sebut Julmarhen.

Sementara itu, pantauan Rakyat Aceh di lokasi kejadian, pasca kecelakaan tunggal itu, ratusan warga setempat datang ke lokasi kejadian untuk melihat dan memberikan pertolongan. Selang beberpa menit pasca kecelakaan, petugas lalulintas tiba di lokasi kejadian dan mengamankan TKP. (dai/slm)