Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 21 Mar 2019 07:12 WIB ·

Sopir Ngantuk, Mini Bus Seruduk Bengkel


 LAKA LANTAS : Mobil minibus masuk ke parit usai menabrak bengkel. Perbesar

LAKA LANTAS : Mobil minibus masuk ke parit usai menabrak bengkel.

LANGSA (RA) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kota langsa, kali ini melibatkan satu unit mini bus BK 1079 GZ disopiri Julmarhen (58), warga Sumatera Utara.

Diduga akibat mengantuk, kendaraan menjadi oleng dan menghantam bengkel sepeda motor milik warga di jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (20/3).

Kepada Rakyat Aceh, sopir mini bus mengaku bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekira pukul 16.00 Wib. Saat itu dirinya bersama seorang rekan kerja dari Medan sedang menuju ke Kota Lhokseumawe untuk keperluan kerja.

“Persis di tempat kejadian ini, tiba-tiba saya kantuk berat sehingga mobil hilang kendali dan oleng ke kiri serta menambrak bengkel sepeda motor warga sebelum akhirnya masuk dalam parit jalan.

Tapi masih syukur tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, saya bersama rekan kerja juga selamat, hanya mobil dan beberapa sepeda motor yang ada dalam bengkel yang jadi korban,” sebut Julmarhen.

Sementara itu, pantauan Rakyat Aceh di lokasi kejadian, pasca kecelakaan tunggal itu, ratusan warga setempat datang ke lokasi kejadian untuk melihat dan memberikan pertolongan. Selang beberpa menit pasca kecelakaan, petugas lalulintas tiba di lokasi kejadian dan mengamankan TKP. (dai/slm)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Sekda Langsa Buka Kegiatan Dialog Penguatan Strategi SBS

28 March 2024 - 15:22 WIB

Tiga Kab di Aceh Dorong Pencapaian Stop Buang Besar Sembarangan

28 March 2024 - 15:00 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Pemkab Aceh Tamiang Gelar Pasar Murah Rp150 Ribu/Paket 

28 March 2024 - 06:21 WIB

Pendaftaran Calon Pansel Panwaslih Bireuen Dibuka

25 March 2024 - 18:17 WIB

Trending di NANGGROE TIMUR