Jokowi: Putih Adalah Kita

Scot Morisson dan Joko Widodo/Net

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi menggembar-gemborkan soal baju putih sejak kampanye terbuka Pilpres 2019 dimulai, Minggu (24/3) lalu.

Jokowi pengin masyarakat, khususnya pendukungnya, tidak lupa mencoblos nomor urut satu yang mengenakan baju warna putih. “Jangan lupa pilih yang warna putih, karena putih adalah kita,” sebut Jokowi seperti keterangan pers yang diterima redaksi, Senin (25/3) malam.

Di beberapa tempat kampanye terbuka seperti di Serang hingga Banyuwangi, Jokowi pun memberikan simulasi pencoblosan di hadapan ribuan para pendukungnya.

Jokowi juga mewanti-wanti pendukungnya untuk datang beramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS), dan mengajak semua kerabat dan tetangga. “Ajak saudara-saudara, teman-teman, semua tetangga untuk berbondong-bondong ke TPS 17 April nanti. Jangan biarkan satu orang pun golput,” tuturnya.

“Ingat, pakai baju putih. Karena yang akan dicoblos di kertas suara nanti bajunya juga putih,” kata suami Iriana ini.

okowi juga mewanti-wanti pendukungnya untuk datang beramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS), dan mengajak semua kerabat dan tetangga. “Ajak saudara-saudara, teman-teman, semua tetangga untuk berbondong-bondong ke TPS 17 April nanti. Jangan biarkan satu orang pun golput,” tuturnya.

“Ingat, pakai baju putih. Karena yang akan dicoblos di kertas suara nanti bajunya juga putih,” kata suami Iriana ini. (rmol)