Pimpinan Dayah Darul Abrrar, Tgk H Mustafa Sarong SPd I

Dayah Darul Akbar 

CALANG (RA) – Dayah Darul Abrarr akan melaksanakan tabligh akbar sebagai penceramah yang akan disampaikan oleh Al-Alamh AL-Munid Syehkh Muhammad Andurrahman AL-Wusoby berasal dari Yaman yang akan dilaKsanakan pada Kamis malam (4/4) di Dayah Pesantren Terpadu Darul Abrrar Gampong Baro, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya.

Pimpinan Dayah Darul Abrrar, Tgk H Mustafa Sarong SPd I, mengajak seluruh kaum muslimin untuk menghadiri taligh tkbar yang akan di isi oleh seorang ulama yang terkemuka di Hudaydah Yaman.

Belia merupakan ulama ahli sunnah waljam’ah berakidah as-syariah bermahzab Imam Syafei’. “Selain mendengarkan ceramah agama yang akan disampaikan Sheikh Muhmmed Abdulraheem Al-Wosabi juga turut hadir para alumni Yaman,” katanya, Senin (1/4).

Dirinya juga mengungkapkan, dalam rangka tablikh akbar tersebut dalam upaya memberikan siraman rohani keagmaan kepada warga, tentu dengan hadirnya seluruh kaum muslimin akan memberikan pencerahan bidang ilmu fiqih serta tasawuf dan sangat bermanfaat untuk diterapkan dalam pergaulan sehari-hari sesama warga.

“Kami sangat berharap kaum muslimin untuk hadir dalam rangka tabliqh akbar tersebut dalam memberikan pencerahan dalam berkehidupan sehari-hari tentu sangat jarang adanya ulama yang mau hadir memberikan ceramah dari Timur Tengah untuk berbagi ilmu serta sekaligus dalam menjalin silahturahmi dengan masyarakat Aceh Jaya, maka kami mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri acara tersebut,” harapnya. (mag-67/bai)