Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 17 Apr 2019 09:35 WIB ·

Yakin Bakal Menang Lagi? Presiden Jokowi: Beberapa Jam Juga Sudah Kelihatan


 Yakin Bakal Menang Lagi? Presiden Jokowi: Beberapa Jam Juga Sudah Kelihatan Perbesar

JAKARTA (RA) – Presiden Joko Widodo mengaku selalu optimistis termasuk dalam menghadapi Pilpres 2019. Namun, kepala negara yang beken disapa dengan panggilan jokowi itu meminta media bersabar soal hasil Pilpres 2019 hari ini (17/4).

“Ya nanti dilihatlah, sabar. Dalam beberapa jam juga sudah kelihatan,” ucap Jokowi setibanya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 08 Gambir, Jakarta Pusat yang menjadi lokasinya mencoblos.

Jokowi tiba di TPS yang berlokasi di kantor Lembaga Administrasi Negara (LAN), Jalan Veteran, Jakarta Pusat itu pukul 10.29 WIB dengan menunggangi Toyota Alphard. Ibu Negara Iriana juga menyertai Presiden Ketujuh RI itu.

Sejumlah tokoh penting di tim pemenangan Jokowi menyambut mantan gubernur DKI itu di TPS. Antara lain Erick Thohir, Pramono Anung dan Prasetyo Edi Marsudi.

Jokowi dan Iriana tampak kompak mengenakan kemeja putih dengan bawahan hitam. Setelah menunggu sekitar lima menit, Jokowi memperoleh panggilan untuk menggunakan hak pilihnya.

Baca juga: Pak Jokowi Merasa Plong setelah Tiga Menit di Bilik Suara

Jokowi membutuhkan waktu sekitar tiga menit di bilik suara untuk membuka surat suara, mencoblosnya dan melipatnya lagi sebelum memasukkanya ke kotak suara. “Plong,” katanya saat hendak meninggalkan TPS.(fat/jpnn)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Hendak Tawuran, Polisi Ciduk Puluhan Remaja di Lhokseumawe

15 March 2024 - 17:41 WIB

Kapolda Aceh Serahkan Daging Meugang secara Simbolis kepada Staf dan PHL

8 March 2024 - 14:15 WIB

Awal Puasa Ramadhan Berpotensi Beda, Menag Minta Tetap Jaga Toleransi

7 March 2024 - 16:52 WIB

BNN RI musnahkan tiga titik ladang ganja di Aceh Besar, total 20 ribu batang

7 March 2024 - 15:12 WIB

Persiraja 0-0 Malut United, Wasit “Pembunuh” Persiraja

6 March 2024 - 14:36 WIB

6.000 Ton Beras Vietnam Tiba di Pelabuhan Krueng Geukueh

6 March 2024 - 14:32 WIB

Trending di Uncategorized