Sekber Satgas Ucap Terimakasih Prabowo-Sandi Raih 86 Persen Suara

Nasrul Sufi

BANDA ACEH (RA) – Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh mengucapkan terimakasih kepada rakyat Aceh yang telah memilih Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April 2019.

“Terima kasih rakyat Aceh yang telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Sandi yang sampai 86 persen,” kata Ketua Sekber Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi, Rabu (17/04) malam.

Menurut mantan aktifis 1998 ini, dengan jumlah suara yang sudah masuk, Prabowo-Sandi menang di atas 86 persen suara dari seluruh Aceh.

Namun, demikian perlu pengawalan lebih lanjut. “Karena itu kami tetap mengawal suara tersebut dari kecamatan sampai pleno terakhir di provinsi, kami tak ingin suara murni rakyat Aceh hilang,” kata Nasrul atau lebih di kenal dengan nama Tgk Abang.

Tgk Abang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih Prabowo-Sandi, seperti kepada mak-mak, kaum milenial, masyarakat, dayah, seluruh masyarakat Aceh, yang telah memberikan dukungannya.

Sekber satgas Aceh yakin Prabowo-Sandi menang Mutlak di Aceh. “Kami telah menempatkan relawan disetiap kecamatan seluruh Aceh untuk melakukan pengawalan dan monitoring,” ujarnya.

Ketua Sekber Satgas Prabowo-Sandi Aceh, Nasrul Sufi, juga menghimbau kepada seluruh relawan terus mengawal dan menjaga sampai hasil perhitungan selesai baik tingkat TPS, kecamatan, kabupaten sampai pleno provinsi. (ril/bai)