Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 19 Apr 2019 09:42 WIB ·

Ulama Beri Nama Ahmad ke Prabowo


 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS Perbesar

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto FOTO:MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

JAKARTA (RA) – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengungkap nama barunya yang diberikan para ulama dan habaib. Hal itu dikatakan dalam acara syukuran bertajuk ‘Kemenangan Indonesia’ di halaman kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Jumat (19/4) siang.

Nama baru yang dimaksud adalah penambahan kata ‘Ahmad’ di depan nama sebelumnya.

“Saya diberikan nama ulama dan habaib, haji Ahmad Prabowo Subianto. Pantes gak? Jadi nanti disingkat gimana tuh? ” tanya Prabowo kepada ribuan pendukung dan simpatisannya dalam pidato politik kemenanganya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu lantas berterima kasih atas dukungan yang besar diberikan oleh masyarakat di pilpres 2019. Mulai dari ulama sampai dengan akademisi.

Prabowo lantas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berdoa kemenangan Prabowo-Sandi di pilpres. Tujuannya, agar usahanya dalam menegakan keadilan dan kejujuran dapat diberkahi oleh Allah SWT.

“Saya mengajak seluruh elemen Prabowo-Sandi untuk mengetuk pintu langit dengan senantiasa berdoa kepada Allah SWT,” terangnya.

Orasi ditutup dengan permintaan Prabowo agar relawan untuk tidak terpancing provokasi oleh oknum yang ingin memecah bangsa. Kendati dirinya memprotes soal keadilan dan kejujuran, jenderal berjuluk 08 itu melakukannya sesuai dengan jalur konstitusi.

“Jangan kita diprovokasi. Mereka ingin menggambarkan kita punya niat yang aneh-aneh. Tidak ada aneh-aneh, kita ingin menegakan keadilan dan kejujuran. Kita hormati kejujuran keadilan,” pungkasnya.

Adapun acara deklarasi ini tidak dihadiri oleh Wapres Sandiaga Uno. Acara tersebut hanya dihadiri oleh sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, elite koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Di antara yang telah hadir adalah Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Waketum Partai Demokrat Syarief Hasan.

Terlihat pula, Ketua DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Martak dan Ketua Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Slamet Marif, Ustad Kondang Bachtiar Nasir dan beberapa petinggi partai dan ulama lainnya. (jawa pos)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Walau Dijaga Ketat Pengungsi Rohingya di Aceh Barat Terus Kabur

18 April 2024 - 14:42 WIB

Sopir Lupa Tarik Rem Tangan, Truk Meluncur di Jalan Tol

18 April 2024 - 14:36 WIB

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan untuk Tertibkan Tambang Ilegal

18 April 2024 - 10:55 WIB

Hari pertama kerja usai libur Lebaran, 34 ASN Pemkot Banda Aceh alpa

17 April 2024 - 16:02 WIB

Haji Uma Belum Putuskan Maju di Pilkada Mendatang

17 April 2024 - 15:40 WIB

Dubai Banjir Bandang Parah! Ilmuan Sebut Penyebabnya karena Ini

17 April 2024 - 14:52 WIB

Trending di INTERNASIONAL