Grand Event Terminal Kreasi Aceh Bersama Pegadaian

Banda Aceh (RA)- terminal kreasi Aceh bersama pergadaian syariah area Banda Aceh kembali mengadakan kegiatan bersama dengan Tema Grand event.

Grand event ini berlangsung di terminal labi-labi kampung Baru Baiturrahman Banda Aceh, pada Sabtu(27/4).

Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan besar di karnakan menjadi hari memperingati beberapa hari besar seperti hari bumi, isra mi’raj,HUT pegadaian dan Terminal kreasi Aceh sendiri.

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang di lakukan seperti gotong royong bersama di terminal labi-labi kampung baru,renovasi mushalla terminal labi-labi yang sudah kurang layak menjadi lebih baik lagi guna menyambut ramadhan sehingga masyarakat pun bisa lebih nyaman untuk beribadah .

Dalam kegiatan gotong royong di hadir juga oleh IKATAN ISTRI KARYAWAN PEGADAIAN dan juga oleh beberapa komunitas dan juga dinas DLHK3 dan Dishub Kota Banda Aceh .

Lalu pada malam hari nya di lakukan juga kegiatan isra mi’raj guna mengajak masyarakat untuk mau dan ikut merayakan hari bersejarah tersebut.

Reza Gunawan (ketua umum TKA) kegiatan ini merupakan salah satu bentuk untuk  mengajak dan menyadarkan masyarakat sekitar terminal agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi,pungkasnya

Dan kegiata isra mi’raj tersebut juga mengundang aparatur desa dan juga dinas serta komunitas yang ada di Banda Aceh.

Dan harapannya kegiatan ini bisa terus di lakukan setiap tahun nya agar masyarakat  lebih sadar dan mau berkerja sama membangun terminal menjadi lebih baik lagi.(Ra/za).