Sukseskan SMF 2019 QICP Berikan Layanan Prima

SABANG (RA) – Guna menyukseskan Sabang Marine Festival 2019, Tim QICP (Karantina, Imigrasi, Bea dan Cukai, serta KSOP) komit mewujudkan layanan terbaik dalam melayani para peserta SMF. Komitmen ini juga berlaku bagi para turis lainnya yang masuk ke Indonesia via Jalur laut.
Demikian yang disampaikan oleh Plt Kepala BPKS, Ir Razuardi, kepada wartawan kemarin.
Dijelaskan, pelayanan terbaik yang dimaksudkan, yakni para tim QICP itu mampu melakukan menunjukan bahwa proses cheking masuk ke Indonesia tidak membutuhkan proses waktu yang lama.

 

“Patut kita berikan apresiasi kepada tim QCP, kurang dari satu jam, proses port clearance, vessel declaration, hingga free visa dan voa dapat terselesaikan dengan baik,” kata Razuadi.
Semoga, pelayanan terbaik yang diberikan oleh tim tersebut, dapat membuktikan bahwa pelayanan turis wisata di Kota Sabang ini tidak bertele-tele, dan ini juga sebagai modal, sehingga para peserta SMF 2019 dapat menginformasikan ke komunitas Yacht, bahwa pelayanan di Sabang sangat sempurna.
” Informasi yang kami terima, ada beberapa yacht masih dalam perjalanan ke Sabang.
Selain itu, perlu diketahui, perbedaan pegelaran promosi maritim kali ini, hampir semua kegiatan terfokus pada tiga desa wisata yang diantaranya, memperkenalkan budaya, kesenian, kuliner dan keunikan lainnya yang ada di Sabang,”tutupnya. (han)