PLN UIW Aceh Gelar Customer Gathering 2019

GM PLN UIW Aceh Jefri Rosiadi nembuka Customer Gathering di Hotel Hermes Banda Aceh, Kamis (2/5). Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan para pelanggan potensial PT PLN. FOTO IST

BANDA ACEH (RA) – PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh mengadakan Customer Gathering di Hotel Hermes Banda Aceh, Kamis (2/5). Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan para pelanggan potensial PT PLN.

Dari Pemerintah Aceh dihadiri oleh Kepala Dinas ESDM Ir.Mahdinur sebagai perwakilan Gubernur Aceh. Tujuan kegiatan Customer Gathering dengan tema “Melangkah, Maju dan Sukses Bersama Layanan Premium yang Handal dan Berkualitas” adalah bentuk upaya memberikan layanan maksimal dan silaturahmi kepada pelanggan PLN.

General Manager PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud konsistensi PLN untuk memaksimalkan layanan kepada pelanggan sekaligus bertujuan silaturahmi dengan pelanggan PLN. “Ini salah satu bentuk silaturahmi PLN dengan pelanggan yang ada di Aceh dan kami ingin mengucapkan terimakasih kepada pelanggan kami (PLN) sekaligus kami ingin menginformasikan update pelayanan terbaru di PLN”, ujar Jefri.

Pada Customer Gathering ini, General Manager PLN UIW Aceh juga menyampaikan paparan kondisi kelistrikan di Aceh. Salah satunya mengenai jumlah total pelanggan sampai dengan Maret 2019 mencapai 1.442.088 pelanggan dengan rincian 797.633 pelanggan pasca bayar dan 644.455 prabayar dan saat ini daya yang telah tersambung adalah 1.606 MVA.

Customer Gathering juga diisi materi mengenai kondisi perkembangan perkonomian di Aceh yang dibawakan langsung oleh Deputi Kepala Bank Indonesia perwakilan Aceh dan PLN UIW Aceh juga memberikan reward kepada pelanggan khusus premium dengan Jam Nyala tertinggi di Aceh yang diserahkan langung GM PLN UIW Aceh, Jefri Rosiadi. (ra)