FUAD Gelar Lepas Sambut Dekan

Wadek I FUAD sedang menyerahkan cendramata kepada Dekan dan Wadek yang digantikan, Selasa (14/5) (Rakyat Aceh/Bahtiar Husin)

LANGSA (RA) – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar kegiatan lepas sambut pergantian jabatan dekan dari Dr. H. Ramly M. Yusuf, MA kepada Dr. H. Muhammad Nasir, MA di aula fakultas setempat, Selasa (14/5).

Ramly M. Yusuf selaku Dekan demisioner saat pelepasannya mengatakan, bahwa pergantian jabatan pada sebuah organisasi adalah kewajaran. Karena tujuan pergantian untuk meningkatkan kualitas layanan dan kualitas pendidikan di fakultas.

“Saya yang diganti hari ini tidak bisa lagi menjabat Dekan karena terganjal usia yang menjelang pensiun. Namun demikian, pergantian ini bukan berarti saya akan keluar dari IAIN Langsa, karena sayaa tetap berada di sini sampai masa pensiun nantinya,” sebut Ramly.

Pada kesempatan itu Ramly juga menyampaikan permohonna maaf atas kesalahan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya. Juga menyampaikan rasa terima kasih atas kekompakan dan kepatuhan keluarga besar FUAD dalam membangun fakultas selama ini.

Sementara itu Dekan baru Muhammad Nasir mengatakan, dirinya mengharapkan dukungan dan kerjasama seluruh jajaran FUAD untuk melanjutkan program yang telah dirancang oleh Dekan sebelumnya.

“FUAD ini adalah milik kita bersama, jadi sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga, merawat dan memajukannya. Bahkan bila perlu kita akan berusaha menjadikan fakultas ini atau prodi didalamnya sebagai unggulan di IAIN Langsa,” sebut Nasir. (dai/slm)