Telkomsel Gelar Masak Takjil Bareng Serempak di 14 Kota Sumatera

Sumatera (RA) – Mengusung semangat “Sebarkan Kebahagiaan”, pada momen Ramadhan 1440H ini Telkomsel Area Sumatera menggelar BUKA PUASA bersama karyawan dengan anak Dhuafa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkomsel Area Sumatera kembali menghadirkan sesuatu yang spesial. Kali ini, selain buka puasa bersama, management dan seluruh karyawan Telkomsel juga mengadakanMASAK TAKJIL bareng dhuafa serempak di 14 Kota yaitu Aceh, Medan, Siantar, Padang Sidempuan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, dan Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (20/5).

 

Manager Branch Aceh Denny Hermanto mengatakan, “Setiap tahunnya, Telkomsel terus menghadirkan sesuatu yang spesial dan berbeda dalam setiap kegiatan berbagi di bulan Ramadhan. Jika tahun lalu kita menggelar kegiatan sahur bareng, kali ini kita mengadakan Buka Puasa sekaligus Masak Takjil Serempak. Hal ini menjadi momen yang luar biasa, karena kegiatan ini bukan hanya soal berbagi, namun juga berinteraksi dan membangun komunikasi yang personal dengan para saudara kita yang kurang beruntung”.

 

Buka Puasa dan Masak Takjil bareng ini juga jadi bagian dari program CSR Telkomsel tahun ini. Kegiatan ini diawali dengan Masak Takjil, tausiyah dan dan ditutup dengan penyerahan bantuan secara simbolis untuk dhuafa yang dikunjungi. Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Telkomsel atas kepercayaan pelanggan dalam memanfaatkan layanan Telkomsel serta bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada saudara kita membutuhkan bantuan, terutama dibulan Ramadhan yang penuh keberkahan.

 

Kegiatan serempak di Sumatera ini melengkapi program CSR Telkomsel di bulan Ramadhan, dimana sebelumnya Telkomsel telah berbagi 1.000 takjil Ramadhan, bantuan untuk mesjid berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 1 Mei 2019  untuk kemudian disampaikan kepada 20masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia, sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa.