Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 23 May 2019 07:24 WIB ·

Tahanan Kabur Dibekuk di Kebun


 Seorang tahanan yang berhasil ditagkap saat akan di evakuasi ke RSU Muyang Kute Bener Meriah, Rabu (22/5).
MASHURI/RAKYAT ACEH  Perbesar

Seorang tahanan yang berhasil ditagkap saat akan di evakuasi ke RSU Muyang Kute Bener Meriah, Rabu (22/5). MASHURI/RAKYAT ACEH

REDELONG (RA)- Satreskrim Polres Bener Meriah kembali berhasil menangkap sorang tahanan yang kabur dari Rutan Kelas II B Bener Meriah di gubuk kebun kampung Digul KecamatanTimang Gajah Kabupaten Bener Meriah, Selasa (22/5) sekira Pukul 16.00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKKB Fahmi Irwan Ramli kepada Rakyat Aceh menyampaikan, napi Suryadi Alias Item (40) warga Desa Lindung Bulen II, Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah, ditangkap saat bersembunyi di dalam kebun milik masyarakat .

“Pelaku saat diamankan dalam kondisi tidak dapat berjalan, diduga pelaku tersebut mengalami sakit pada tulang pinggang akibat melompat dari pagar pembatas Rutan Kelas II B Bener Meriah. Dia langsung dibawa ke RSU Muyang Kute guna pemeriksaan kesehatan,” Ungkap Fahmi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bener Meriah Iptu Wijaya Yudi menambahkan, Suryadi merupakan Tahanan Pengadilan Negeri Redelong dalam perkara perampasan perlindungan anak.

“Tersangka merupakan satu dari tiga pelaku yang pekan lalu berhasil kabur dari Rutan Kelas II B Bener Meriah dengan cara menggergaji ventilasi tahanan dan mengunakan jaring net voly untuk memanjat tembok rutan,” ujarnya

Ia menambahakan, tiga dari tahanan yang kabur tersebut dua diantaranya sudah berhasil ditangkap sementara sorang tahanan Abdul Hafid (35) warga Desa Blang Dalam, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireun, masih dalam dalam pencarian. (uri/min)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemerintah Aceh dan Haji Uma Bantu Pemulangan Jenazah Warga Kota Juang Bireuen

17 April 2024 - 21:03 WIB

Danrem 011/Lilawangsa Pamit Tugas ke Prajurit Saat Halal Bihalal

17 April 2024 - 17:40 WIB

Iskandar Usman Al-farlaky ditunjuk Mualem Cabup Aceh Timur, Ketua IKAPA Siap dukung Penuh

17 April 2024 - 09:56 WIB

Turun Langsung ke Jalan, Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Lancar

15 April 2024 - 17:29 WIB

Polres Bireuen Imbau Pengunjung Wisata Jaga Keselematan Anak

14 April 2024 - 19:57 WIB

Pemkab Agara Gelar Pawai Takbir Malam Idul Fitri 1445 H

9 April 2024 - 14:27 WIB

Trending di GAYO-ALAS