Bu Ani Tutup Usia, Bupati Aceh Jaya Sampaikan Belasungkawa

CALANG (RA) – Duka kembali dirasakan oleh masyarakat Aceh Jaya atas berpulangnya kerahmatullah srikandi Indonesia, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital Singapura, Jum’at (1/6).

“Kami atas nama pemerintah beserta masyarakat sangat merasa kehilangan tentu kondisi tersebut sangat sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan ini,” kata Sebagaimana dikatakan Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB, kepada Rakyat Aceh, Senin (2/6).

Menurutnya, Ani Yudhoyono adalah sosok sangat bersahaja serta sangat perhatian terhadap anak dan cucu-cucunya sembari berkarya tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita bersama-sama dalam membangun negeri dengan Pak SBY yang merupakan Presiden RI-6.

Sebagaimana diketahui Ani Yudhoyono mengalami drop usai mendampingi Pak SBY saat melaksanakan Road Show Aceh-Sumut pada bulan Januari yang lalu sehingga mengindap penyakit leukemia hingga wafat pada usia 66 tahun, dengan ini kami seluruh jajaran beserta masyarakat turut berduka cita semoga kelak dipertemukam kembali bersama kita di Surganya Amin. (hen)