Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 3 Jun 2019 10:16 WIB ·

Bu Ani Tutup Usia, Bupati Aceh Jaya Sampaikan Belasungkawa


 Bu Ani Tutup Usia, Bupati Aceh Jaya Sampaikan Belasungkawa Perbesar

CALANG (RA) – Duka kembali dirasakan oleh masyarakat Aceh Jaya atas berpulangnya kerahmatullah srikandi Indonesia, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono di National University Hospital Singapura, Jum’at (1/6).

“Kami atas nama pemerintah beserta masyarakat sangat merasa kehilangan tentu kondisi tersebut sangat sangat dirasakan oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tegar dalam menghadapi cobaan ini,” kata Sebagaimana dikatakan Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB, kepada Rakyat Aceh, Senin (2/6).

Menurutnya, Ani Yudhoyono adalah sosok sangat bersahaja serta sangat perhatian terhadap anak dan cucu-cucunya sembari berkarya tanpa meninggalkan kodratnya sebagai wanita bersama-sama dalam membangun negeri dengan Pak SBY yang merupakan Presiden RI-6.

Sebagaimana diketahui Ani Yudhoyono mengalami drop usai mendampingi Pak SBY saat melaksanakan Road Show Aceh-Sumut pada bulan Januari yang lalu sehingga mengindap penyakit leukemia hingga wafat pada usia 66 tahun, dengan ini kami seluruh jajaran beserta masyarakat turut berduka cita semoga kelak dipertemukam kembali bersama kita di Surganya Amin. (hen)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH