Janda Tiga Anak Nyaris Tewas Dianiaya OTK

Rakyat Aceh

PENARON (RA)-Seorang janda yang memiliki tiga orang anak, Mas Bunga (36), warga Gampong Penaron Baru, kecamatan Peunaron, Aceh Timur, nyaris meninggal dunia setelah dianiaya oleh orang tidak dikenal dikediamannya Sabtu (9/6).

“Korban mengalami luka serius dibagian pipi akibat terkena senjata tajam. korban langsung dirujuk ke rumah sakit setelah mendapat penganiyaan berat dari pelaku,” beber Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro melalui kapolsek Serbajadi AKP Ahmad Yani, Senin (10/6).

Penganiayaan ini sempat mengegerkan warga setempat sehingga dari kronologi kejadian saksi – saksi yang ada sempat mendengar adanya suara teriakan yang keluar dari arah rumah korban.

“Ketika saksi mendatangi TKP, korban telah bersimba darah dan terkapar. Korban pun berhasil diselamatkan,” kata Kapolsek.

Disinggung mengenai idtentitas pelaku, kapolsek Ahamad Yani mengaku identitas pelaku sampai dengan saat ini belum dapat di ketahui sebab pada saat saksi sampai di TKP, Pelaku sudah melarikan diri dan korban sudah dalam keadaan tersayat.

“Kemungkinan hanya korban yang mengenali identitas pelaku, namun untuk saat ini korban masih dalam keadaan kritis dan belum bisa memberikan keterangan tentang indentitas dan ciri-ciri pelaku,” pungkas Kapolsek A. Yani. (Mol/msi).