Usai Serahkan SK, CPNS Diwajibkan Disiplin

Meulaboh (RA)-  Direktur Akademi Komunitas (AKN) Negeri Aceh Barat menyerahkan 12 SK CPNS Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2019. Aula AKN Aceh Barat Jumat (14/6).

Penerima SK CPNS tersebut, terdiri dari sembilan orang dosen, dua orang teknisi, dan dua tenaga akademik. Turut hadir dalam acara penyerahan SK ini, Wakil Direktur AKN Aceh Barat, Ketua Prodi konstruksi, pondasi, beton, dan pengaspalan jalan (teknik sipil), Ketua Prodi instalasi dan pemeliharaan jaringan listrik (teknik elektro), dan ketua prodi teknik pengelasan logam(teknik mesin) AKN Aceh Barat, Kasubag Tata Usaha, Kepala P2M, dan Civitas akademika AKN Aceh Barat.

Peningkatan kuantitas dan kualitas ini, mampu menjadikan AKN lebih matang dalam mendidik generasi Aceh, sehingga dapat bersinergi menjadikan AKN sebagai pendidikan vokasi terkemuka di tingkat nasional.

Direktur Akademi Komunitas Negeri Aceh Barat (AKN Aceh Barat) Ir. Dailami, M.T, menuturkan, perbandingan dengan PTN lainnya, tentu AKN Aceh Barat malah mempunyai pegawai negeri yang memadai, sehingga setiap pekerjaan dapat diselesaikan secara maksimal.

Mewujudkan target tersebut, Dailami meminta seluruh CPNS AKN harus tertib dan disiplin hadir disaat jam kerja. “Jika CPNS di AKN ada yang tidak hadir akan langsung kelihatan. Makanya ketegasan sebuah kedisiplinan CPNS ini sangat diperlukan untuk memajukan AKN,” katanya.(den)