Terkait Stempel Gubernur, Ini Respon Wakil Bupati Pidie

DILANTIK: Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf menyematkan tanda kehormatan kepada Wakil Bupati Pidie, fadhlullah TM Daud saat prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie, di Gedung Dewan, Kota Sigli, (17/7). ZIAN MUSTAQIN/RAKYAT ACEH

SIGLI (RA) – Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, mengaku terkejut dan meminta maaf atas adanya stempel Gubernur Aceh, dia mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Ini merupakan catatan penting bagi kami, tentu hal ini sangat mengagetkan kita semua, dari lubuk hati yang paling dalam, tidak ada sesuatu tujuan dari kami selaku pimpinan daerah. Kami akan menyelidiki kekeliruan ini, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dewan yang terhormat atas kekeliruan ini,” Ucap permohonan Fadhlullah, dihadapan seluruh anggota Dewan.

Rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Kabupaten Pidie tahun anggaran 2018, berakhir dengan ketegangan. Dimana salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, melakukan intrupsi atas laporan yang dipaparkan oleh Wakil Bupati Pidie, Fadhlullah TM Daud, di kantor Dewan Pidie, Kota Sigli. Pasalnya dalam laporan pidato Bupati tersebut, berstempel basah milih Gubernur Aceh, hal ini membuat semua peserta sidang terkejut dan sidang langsung dihentikan, sementara itu Wabup Pidie, meminta maaf atas kekeliruan yang terjadi dengan laporan tersebut, Kamis (20/6). (zi)