Perbakin Aceh Gelar Musprov Ketua Umum

Banda Aceh (RA) Persatuan Menembak (Perbakin) Aceh, rencananya menggelar Musprov tanggal 17 Juli 2019 di Banda Aceh.

Rapat persiapan kemarin dibuka Ketua Harian Syafriel Antony, agendanya menyusun panitia baik Steering Commite (SC) dan Organizing Commite (OC) hadir diantaranya Syafriel Antony, Sekretaris Tarmizi, Oden, Santi dan Amar Makruf, Habibie dan Mutia.

Kata Syafriel kepengurusan Perbakin Aceh sudah berakhir pada tahun ini maka untuk melanjutkan roda organisasi perlu adanya ketua definitif agar berjalan sesuai aturan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangganya.

Syafriel menambahkan bagi Pengcab yang sudah berakhir kepengurusan agar segera membuat Muscab di daerah. Kita sudah memberitahukan sebelumnya meski waktunya saat ini mendesak tetapi kita tetap memberi toleransi atau akan diminta mandat.

Hasil rapat sementara kemarin untuk calon Ketua Umum akan dikoordinasikan kembali dengan Ketua Umum lama Husein Hamidy yang juga sebagai penanggung jawab

Kita akan audensi dulu dengan Kapolda sebagai penghormatan kepada penasehat Perbakin Aceh.

Agenda lainnya ada rapat kerja sehari tahun 2019 oleh seluruh Pengcab kabupaten/kota dan ejuaran menembak untuk TNI/Polri umum yang dilaksanakan di lapangan tembak Mapolda Aceh. (imj)