BNNP Aceh Gelar Acara Puncak HANI di Taman Sari Kota Banda Aceh

Banda Aceh(Ra) – Hari Anti Narkotika Internasional atau yang sering di sebut HANI, jatuh pada tanggal 26 Juni, dimana pada tahun ini BNNP Aceh akan melakukan rangkaian kegiatan puncak HANI di Taman Sari Kota Banda Aceh. Rabu (26 Juni 2019).

Pada kegiatan puncak HANI tersebut akan melibatkan semua stakeholder mulai dari pemerintah daerah, pemerintah Kota Banda Aceh dan instansi vertikal lainnya dengan mensinergikan program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk masyarakat Aceh menuju Aceh yang bermartabat tanpa narkoba.

Masduki menjelaskan, bahwa Generasi Milenialis merupakan calon pemimpin bangsa. Kegagalan dalam mendidik mereka sama dengan kegagalan membangun bangsa.

“Maka dari itu, Memantapkan sikap dan menguatkan karakter adalah benteng utama dari penyalahgunaan narkoba” imbuhnya.

Menurut Masduki, untuk menarik perhatian kaula muda dan masyarakat Aceh lainnya, kita mengadakan rangkaian acara pentas seni dalam rangka mengkampanyekan anti narkoba kepada masyarakat secara langsung.

“Kita melibatkan beberapa sanggar seni dan Apache13 karena salah satu Grup Musik yang banyak di senangi oleh berbagai kalangan di Aceh, harapan nya dengan kita hadirkan Apache13 ini, kegiatan puncak HANI nanti akan dihadiri banyak kalangan sehingga pesan Kampanye Anti Narkoba dapat disampaikan kepada masyarakat luas” jelas Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNP Aceh ini.

#stopnarkoba