Forum BUMN Provinsi Aceh Dikukuhkan

Forum komunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Provinsi Aceh dikukuhkan.

BANDA ACEH (RA) – Dewan penasehat GM PT Telkom Wilayah Aceh, yang juga menjabat sebagai dewan penasehat Subhan, mengukuhkan Forum komunikasi Badan Usaha Milik Negara di di Seuramoe Teuku umar, Kantor PT PLN Wilayah Aceh, Banda Aceh, Jumat (28/6).

Ketua Forum Komunikasi BUMN Ediwardo Ritonga mengatakan kehadiran Forum Komunikasi BUMN ini adalah wahana untuk bersilaturrahmi, berkomunikasi dan saling bersinergi dalam berkontribusi membangun Aceh.

Lanjutnya,  melalui forum tersebut nantinya dapat saling berbagi informasi dan bekerja sama serta melaksanakan berbagai tugas sebagai bagian BUMN hadir untuk negeri di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

Ketua Panitia Penyelenggara Halal Bihalal dan Pengukuhan Forum Komunikasi BUMN Aceh, Ferry Hariawan mengatakan pengukuhan forum BUMN dan halal bihalal dapat membangun hubungan yang lebih erat antara BUMN yang ada di Aceh sehingga keberadaan BUMN dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Forum ini dapat sebagai pelopor pembangunan nasional guna mewujudkan kesejahteraan bangsa dan juga berkontribusi untuk membangun Aceh dan mari ikut berpartisipasi aktif dalam menyusun program-program untuk ikut membantu masyarakat,” ujarnya.

Halal Bihalal dan pengukuhan Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh yang ikut menghadirkan Ustad Masrul Aidi sebagai penceramah dihadiri pimpinan dan perwakilan BUMN yang ada di provinsi tersebut.

Ada pun pengurus Forum Komunikasi BUMN Provinsi Aceh masing-masing Ketua Ediwardo Ritonga, Wakil Ketua I, Saladin, Wakil Ketua II, Kolonel Inf (Purn) Kabul Mulyanto, Sekretaris Ferry Hariawan, Wakil Sekretaris, Mulkan dan Eka Rahmi dan Bendahara Ade Trisna Putra.

Selanjutnya Bidang Kerja Sama dan Promosi, Andi Purwadi, Bidang Edukasi dan Literasi, Hendra NST, Bidang Humas dan Sosial Rohani, Azhari (Kepala Perum LKBN Antara), Bidang Hukum dan Seni Budaya, Amri Hidayat dan Bidang Transportasi dan Akomodasi, Sabaruddin. (Mag-82)