20 Personel Polres Aceh Besar Naik Pangkat

20 Personel Polres Aceh Besar Naik Pangkat
JANTHO (RA) – Sebanyak 20 personel Polres Aceh Besar naik pangkat. Korp Rapor kenaikan pangkat ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Besar, AKBP Ayi Satria Yuddha SIK MSi, di Mapolres Aceh Besar, Kamis (4/7).
Adapun personel yang naik pangkat tahun ini, yaitu dari pangkat Brigadir ke Bripka sebanyak 16 orang dan ke Bripda 4 orang.
“jumlah 20 orang,” ujar Kapolres Aceh Besar
Ia mengatakan, dengan kenaikan pangkat anggota yang bertugas di Polres Aceh Besar supaya lebih matang dalam bertindak, berpikir dan berprilaku. “Tentu ini sebagai konsekwensinya bagi anggota yang telah bertugas dengan baik,” ujar Ayi Satria.
Ayi Satria Yuddha, menambahkan dengan kinerja yang baik sehingga polisi dapat menjadi panutan bagi masyarakat. Tak hanya itu, dari pribadi masing-masing sebagai polisi supaya dapat memotivasi dirinya profesional sesuai dengan harapan pimpinan dan masyarakat.
“Apa yang menjadi tuntutan pimpinan di Polri dapat disesuaikan sebagai polisi, dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” ungkapnya.
Kenaikan pangkat setiap tahunnya tidak hanya bagi anggota Polres Aceh Besar akan tetapi juga di Mapolres Kabupaten/Kota lain di Aceh.
Ayi mengungkapkan, di Aceh Besar masih dalam upacara kenaikan pangkat belum ada promosi jabatan. “Promosi jabatan di Polres Aceh Besar belum ada ini masih upacara kenaikan pangkat,” tutupnya. (adi/bai)