Cilegon United: Sate Apaleh Luar Biasa!

Harianrakyataceh.com – Perjalanan panjang menggunakan bus yang dilakukan oleh skuat Cilegon United menghadirkan kisah kuliner. Jarak tempuh yang jauh, membuat mereka singgah di Sate Apaleh, Geurugok, Kabupaten Bireuen.

Mereka mengaku sangat menikmati kuliner yang menjadi icon Geurugok itu. Kapten Cilegon United, Septian sangat bersyukur bisa ke Aceh dan beruntung menikmati kuliner tersebut. Rombongan tim asal Jawa Barat itu tiba di Sate Apaleh dini hari.

“Rasanya enak sekali. Saya juga bersyukur bisa ke Aceh. Sebab di musim lalu saya tidak bisa ikut, karena cedera,” ceritanya kepada Rakyat Aceh.

Keputusan berhenti di Sate Apaleh tidak terlepas dari rekomendasi pemain mereka, Jalwandi. Setiba di Geurugok, Jalwandi juga disambut rekannya sesama alumni Paraguay, Syahrizal. Kebetulan, rumah mantan bek Aceh United tersebut berada dalam kawasan kecamatan Geurugok.

“Sate Apaleh luar biasa! Jalwandi yang rekomendasikan. Enak sekali rasanya,” sebu Media Officer Cilegon United, Sahe Muhsen. (icm/rif)