Produk Hasil Perkebunan PTPN 1 Langsa Dipamerkan di Police Expo-3

Forkom BUMN Aceh kunjungi stand PTPN I Langsa. foto ist

BANDA ACEH (RA) – Polda Aceh menggelar event Aceh Police Expo-3 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-73. Sejumlah instansi swasta dan pemerintah, termasuk BUMN ambil bagian dalam kegiatan berlangsung di lapangan Blang Padang mulai 8 Juli s/d 13 Juli. Salah satunya adalah PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Langsa.

PTPN I Langsa merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berpusat di Kota Langsa. “Kita menampilkan produk hasil dari kebun sendiri seperti kopi, teh , gula bermerek Walimi.
Kegiatan ini ditampilkan UKM Mitra Binaan pengrajin tas dll yang merupakan kepedulian BUMN Hadir Untuk Negeri di Aceh,” kata Rudi, Kabag CSR PTPN I Langsa, didampingi Koordinator kegiatan Stand Samsuar, Selasa (9/7).

Forum Komunikasi (Forkom) BUMN Aceh yang diketuai Ediwardo Ritonga didampingi Wakil Ketua Ahmad Saladin dan sejumlah pengurus lainnya berkesempatan mengunjungi stand PTPN I Langsa dan stand PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh di Lapangan Blang Padang. Desmanto selaku Direktur Operasional PTPN I Langsa mengucapkan terima kasih atas kunjungan rekan – rekan forum komunikasi BMUN Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Ediwardo Ritonga menyatakan sangat mengapresiasi atas hadirnya perwakilan BUMN dalam ajang Aceh Police Expo-3. “Terima kasih kepada Direksi PTPN I yang juga selaku Pembina Forum Komunikasi BUMN Aceh atas perhatian dan Kepedulian dalam membina UKM sebagai Mitra Binaan untuk mendukung dan mendorong bagi para pelaku ekonomi Mikro di Aceh,” ujar Ediwardo didampingi Ahmad Saladin. (ra)

Forum BUMN Aceh kunjungi stand PTPN I Langsa