Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

Uncategorized · 12 Jul 2019 09:55 WIB ·

Sabirin Hutabarat Pimpin Organda Kota Subulussalam


 Ketua Umum DPC Organda Kota Subulussalam Sabirin Hutabarat Perbesar

Ketua Umum DPC Organda Kota Subulussalam Sabirin Hutabarat

SUBULUSSALAM (RA) – Sabirin Hutabarat terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DPC Organda Kota Subulussalam periode 2019-2024 pada Musyawarah Kota (Muskot) ke III yang dilaksanakan 9 Juli 2019 di Gedung Serba Guna Kota Subulussalam.
Pada acara Muskot tersebut dihadiri pengurus lama Organda yakni Bahagia Maha, pengusaha angkutan darat Kota Subulussalam, Dinas Perhububungan Kota Subulussalam serta dari unsur Dirlantas juga turut serta dalam Muskot tersebut.

 

Bahagia Maha selaku pengurus lama mengungkapkan bahwa Organda ini merupakan wadah para pengusaha angkutan darat sehingga pengurus baru diharapkan dapat lebih bersinergi lagi untuk lebih maju kedepan. Bahagia Maha berharap pengurus baru dapat saling berkoordinasi dengan pihak pemerintah dan pihak kepolisian. Sehingga terciptanya suasana yang baik untuk Organisasi dan daerah.

Sementara itu, Sabirin Hutabarat, selaku ketua terpilih mengungkapkan rasa terimakasih kepada pengurus sebelumnya khusus kepada saudara Bahagia Maha yang sudah membangun Organda ini selama 10 tahun. Sehingga Organda menjadi besar dan mempunyai kinerja yang terasa bagi pengusaha juga bagi pemerintah Kota Subulussalam.

“InsyaAllah kedepan organda ini akan menjadi lebih baik lagi. Kami akan melakukan kerjasama dengan para pengusaha, pemerintah, serta pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan seperti apa yang diharapkan oleh pengurus Organda sebelumnya,” ungkap Sabirin Hutabarat yang juga Direktur PT. Muara Jangkar Gemilang ini.

Selaku mitra pemerintah daerah dalam hal bidang angkutan darat, Sabirin mengajak semua pihak untuk bersinergi, dan Organda juga akan mendukung kebijakan-kebijakan pemerintah dalam hal memajukan daerah . Terutama dalam hal penertiban Terminal Terpadu Subulussalam, Terminal Barang, penertiban plat kendaraan bermotor dari Luar Kota Subulussalam, serta penggunaan plat kuning bagi angkutan barang, dan bus.

“Hal ini guna membantu Program pemerintah di sektor peneriman Pajak Dari Kendaraan Bermotor,” jelasnya lagi.

Tambahnya, Organda kedepan akan berjuang bersama para pengusaha lokal dan pemerintah dalam hal pemberdayaan angkutan darat untuk lebih diutamakan dapat bekerjasama dengan para pengusaha besar, khususnya di bidang pengusaha yang bergerak di bidang perkebunan dan pengangkutan CPO kelapa sawit. Sabirin menegaskan bahwa Organda bukan anti dengan pengusaha luar daerah tetapi perlu bersinergi dalam hal memajukan pengusaha lokal. (mur/adi)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

GM Hotel Parkside Berniat Ikut Pilkada Gayo Jalur Independen

28 March 2024 - 21:08 WIB

H. Musannif, Ketua Yayasan Darul Ihsan Peusijuk dan Kukuhkan 242 Alumni Angkatan XIX

27 March 2024 - 18:24 WIB

Pj Gubernur Aceh Bersama Pj Bupati Aceh Besar Santuni 25 Anak Yatim

22 March 2024 - 17:09 WIB

Peringati Earth Hour, Pj Bupati Aceh Besar Serukan Pemadaman Lampu Selama 1 Jam 

22 March 2024 - 16:30 WIB

Kapal pengangkut Rohingya diduga terbalik di perairan Aceh Barat

20 March 2024 - 14:36 WIB

Ketua Yayasan Laskar Cabut Laporan dan Minta Maaf kepada Kapolres Sabang

20 March 2024 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized