Nikmati Pemandangan Alam dengan Arung Jeram

Bupati Bener Meriah Beserta istri mengarungi sungai kreueng Jambo aye Kecamatan Syiah Utama, Minggu (21/7). MASHURI/RAKYATACEH

REDELONG (RA) – Untuk pertama kalinya, Bupati Bener Meriah dan Plt Sekda beserta istri, menikmati pemandangan alam melalui olah ranga arung jeram yang diselengarakan di Sungai Kreueng, Jambo aye, Kecamatan Syiah Utama, Minggu (21/7/2019).

Selain Bupati Bener Meriah, Tgk. H. Sarkawi beserta Istri dan Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Khairun Aksa, SE. MM beserta istri, kegiatan arung jeram tersebut turut juga di ikuti oleh Kadis Pariwisata, Riswandika Putra, S.S.TP, M.AP, dan Plt, Kadis Pertanian dan Pangan, Erwin, ST, M.Si.

Informasi yang dihimpun Harian Rakyat aceh, Bupati dan rombongan berhasil manaklukan Krueng Jambo Aye sejauh 4,5 Km dengan waktu tempuh kurang lebih 60 menit dan mulai strat dari Alur Putih hingga menuju Finish di Atu Kul (Batu Besar).

Acara tersebut juga di ikuti oleh Team Basarnas Bener Meriah, FAJI (Federasi Arung Jeram Indonesia) Bener Meriah, KOMATIGA Bener Meriah dan sejumlah masyarakat menerjunkan 5 perahu karet yang masing-masing perahu berhasil memuat 5 orang. (uri/han)