Cristiano Ronaldo Tidak Dimainkan, Penyelenggara Tuntut Ganti Rugi

AKRAB: Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mendapatkan selamat dari presiden Real Madrid Florentino Perez setelah menerima penghargaan MARCA Leyenda (MARCA Legend) di Madrid, 29 Juli 2019. (JAVIER SORIANO / AFP)

harianrakyataceh.com (RA) – Cristiano Ronaldo merupakan magnet terbesar dan daya tarik paling global yang dimiliki Juventus saat ini. Termasuk ketika Juventus menjalani laga pramusim melawan K-League All Star Jumat (26/7) lalu di Seoul Stadium.

Seperti diberitakan Football Italia kemarin (29/7), pihak penyelenggara pertandingan Juventus versus K-League All Star, yakni TheFasta, merasa dirugikan dengan absennya Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Dalam kontrak kedua belah pihak disepakati bahwa dalam laga tersebut Ronaldo, setidaknya tampil selama 45 menit. Namun karena kondisi pemain terbaik dunia lima kali itu tidak fit, akhirnya Juventus tak memainkan Ronaldo.

Menurut Corriere dello Sport, pihak penyelenggara TheFasta, akan menuntut Juventus karena mengingkari kontrak kerja sama. Salah satunya adalah mendesak Juventus membayar uang kompensasi karena Ronaldo tak dimainkan.

TheFasta sendiri sudah meminta maaf kepada fans K-League yang hadir di stadion untuk laga uji coba tersebut. ”Kami akan menaruh perhatian di kesempatan berikutnya agar fans tak lagi kecewa,” tulis TheFasta dalam situs resminya. (Jawa Pos)