Tim Jelajah Nusantara Tiba di Bener Meriah

KADIS Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, menyambut kedatangan rombangan Jelajah Nusantara di Kantor Bupati Setdakab Bener Meriah Rabu (21/8). MASHURI | RAKYAT ACEH

Akan Kunjungi 514 Kabupaten/Kota

REDELONG (RA) – Tim jelajah nusantara tergabung dalam Klub MEM-C asal Bone, Sulawesi tiba di Kabupaten Bener Meriah Rabu (21/8). Kehadiran mereka dengan mengendari motor gede alias moge adalah dalam rangka mengexplorer wisata, sekaligus sosialisasi bahaya narkoba. Mereka juga melakukan kegiatan sosial.

Mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S. STP, M. AP di Kantor Bupati Setdakab Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Riswandika Putra mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jelajah Nusantara di Kabupaten penghasil kopi. ” Selamat minikmati keindahan alam Bener Meriah, seperti panorama alam, adat dan budaya serta berbagai objek wisata menarik lainnya” ujaranya.

Dirinya juga berpesan agar romobangan tidak melupakan Cita Rasa Kopi Arabika Gayo yang sudah mendunia yang nantinya dapat dinikmati di Bener Meriah.

Sementara Andi, Ketua Rombongan MEM-C Jelajah Nusantara Touring Wisata Indonesia Damai menyampaikan, akan mengunjungi 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. “

Kabupaten Bener Meriah adalah Kabupaten ke-5 yang sudah kami kunjungi di Aceh dan Selajutnya kami akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatera Utara” ujarnya.

Rombongan yang berjumlah lima orang tersebut nantinya akan berada di Bener Meriah selama Tiga hari dan akan melaksnakan berbagai kegiatan sepertihanya mengexplorer Wisata, melakukan kegiatan bakti sosial serta, sosialisasi bahaya narkoba kepada remaja.

Adapun kegiatan sosial yang akan dilakukan di Bener Meriah antara lain, melakukan Pembersihan dan memberikan bantuan kepada rumah ibadah serta kegiatan sosial lainnya.(uri/han)
================================