Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

DAERAH · 22 Aug 2019 07:45 WIB ·

Tim Jelajah Nusantara Tiba di Bener Meriah


 KADIS Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, menyambut kedatangan rombangan Jelajah Nusantara di Kantor Bupati Setdakab Bener Meriah Rabu (21/8). MASHURI | RAKYAT ACEH Perbesar

KADIS Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, menyambut kedatangan rombangan Jelajah Nusantara di Kantor Bupati Setdakab Bener Meriah Rabu (21/8). MASHURI | RAKYAT ACEH

Akan Kunjungi 514 Kabupaten/Kota

REDELONG (RA) – Tim jelajah nusantara tergabung dalam Klub MEM-C asal Bone, Sulawesi tiba di Kabupaten Bener Meriah Rabu (21/8). Kehadiran mereka dengan mengendari motor gede alias moge adalah dalam rangka mengexplorer wisata, sekaligus sosialisasi bahaya narkoba. Mereka juga melakukan kegiatan sosial.

Mereka disambut langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bener Meriah Riswandika Putra, S. STP, M. AP di Kantor Bupati Setdakab Bener Meriah.

Dalam kesempatan tersebut, Riswandika Putra mengucapkan selamat datang kepada rombongan Jelajah Nusantara di Kabupaten penghasil kopi. ” Selamat minikmati keindahan alam Bener Meriah, seperti panorama alam, adat dan budaya serta berbagai objek wisata menarik lainnya” ujaranya.

Dirinya juga berpesan agar romobangan tidak melupakan Cita Rasa Kopi Arabika Gayo yang sudah mendunia yang nantinya dapat dinikmati di Bener Meriah.

Sementara Andi, Ketua Rombongan MEM-C Jelajah Nusantara Touring Wisata Indonesia Damai menyampaikan, akan mengunjungi 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. “

Kabupaten Bener Meriah adalah Kabupaten ke-5 yang sudah kami kunjungi di Aceh dan Selajutnya kami akan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Sumatera Utara” ujarnya.

Rombongan yang berjumlah lima orang tersebut nantinya akan berada di Bener Meriah selama Tiga hari dan akan melaksnakan berbagai kegiatan sepertihanya mengexplorer Wisata, melakukan kegiatan bakti sosial serta, sosialisasi bahaya narkoba kepada remaja.

Adapun kegiatan sosial yang akan dilakukan di Bener Meriah antara lain, melakukan Pembersihan dan memberikan bantuan kepada rumah ibadah serta kegiatan sosial lainnya.(uri/han)
================================

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

BSI Regional Aceh Dorong Penguatan Transaksi Digital Masjid

28 March 2024 - 19:36 WIB

Dampak Cuaca Ekstrem, Petani di Aceh Tamiang Siram Tanaman 2-3 Kali Sehari

28 March 2024 - 06:23 WIB

Polres Bireuen Musnahkan 27,5 Kg Sabu dan 5000 Butir Ekstasi

25 March 2024 - 18:16 WIB

Kapolres Jatmiko Bangunkan Warga Bireuen untuk Sahur

24 March 2024 - 16:56 WIB

Bahron Bakti Diangkat Jadi Sekda Pidie Jaya

22 March 2024 - 15:02 WIB

Berkah Ramadan, BPKH Serahkan Bantuan Bagi Santri MSBS Aceh Besar

20 March 2024 - 21:20 WIB

Trending di DAERAH