Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

METRO ACEH · 23 Aug 2019 08:16 WIB ·

Ikan Bermulut Dua Gegerkan Jagat Media Sosial


 Ikan bermulut dua hasil pancingan Debbie Geddes di Danau Champlain, bagian utara New York, Amerika Serikat. (Facebook Debbie Geddes/FAJAR/JPG) Perbesar

Ikan bermulut dua hasil pancingan Debbie Geddes di Danau Champlain, bagian utara New York, Amerika Serikat. (Facebook Debbie Geddes/FAJAR/JPG)

Pengalaman mengejutkan tampaknya tengah dirasakan Debbie Geddes. Betapa tidak, dia mendapat ikan bermulut dua saat memancing suaminya di Danau Champlain, di bagian utara New York, Amerika Serikat, pekan lalu.

Dia pun akhirnya memutuskan untuk melepas kembali ikan tersebut. Sebelum dilepas, Geddes sempat mengabadikan beberapa foto lantas dibagikan ke media sosial.

Kepada Fox News yang dikutip dari Daily Mail, Geddes menceritakan bahwa ketika ikan itu mengait pancingnya, dia merasa seperti mendapat ikan yang enak. ”Aku berharap ini sebesar rasanya!, Ketika berhasil menariknya ke perahu, saya tidak percaya apa yang saya lihat!” bebernya sebagaimana diberitakan Fajar (Rakyat Aceh Group), Jumat (23/8).

“Dua mulut! Namun ikan ini sehat dan berkembang. Luar biasa!” teriaknya ketika itu. Gaddes lantas mengabadikan hasil pancingannya itu. “Kami dengan cepat mengambil beberapa foto dan melepaskan ikan,” lanjutnya.

Sebuah foto akhirnya diunggah ke Facebook oleh rekan kerja Geddes, Adam Facteau. Dia mengaku lebih kaget dengan penemuan ini daripada Geddes.

“Dia tidak yakin ada orang yang peduli tentang tangkapan itu. Saya tahu itu akan populer. Gambar dibagikan di halaman Knotty Boys Fishing, dan telah dibagikan lebih dari 5.000 kali sejak Rabu sore,” katanya.

Hampir 1.000 orang telah ikut berkomentar. Beberapa di antaranya bahkan berspekulasi tentang ikan dua mulut itu memang alami atau mungkin disebabkan oleh cedera akibat semacam polusi. (jpg)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Pemotor Tak Dikenal Tewas dalam Kecelakaan di Jalan Laksamana Malahayati

22 March 2024 - 15:48 WIB

Ketua Pengprov Forki Aceh Sulaiman SE ‘Mari Bersatu Majukan Prestasi Olahraga Karate

18 March 2024 - 22:28 WIB

Kepengurusan Forki Aceh Segera Dilantik

18 March 2024 - 21:50 WIB

Satpol PP WH Lhokseumawe Amankan Anak di Bawah Umur Mabuk Lem, Lalu Dimasukkan ke Dayah

18 March 2024 - 18:39 WIB

Hendak Tawuran, Polisi Ciduk Puluhan Remaja di Lhokseumawe

15 March 2024 - 17:41 WIB

Pangdam IM Berikan Pengarahan dan Motivasi kepada Para Dansat di Jajaran Kodam Iskandar Muda.

13 March 2024 - 13:33 WIB

Trending di METRO ACEH