Juragan Aceh Buru Mobil Mitsubishi L-300 dan Triton

Foto Bersama- Pimpinan PT Darussalam Berlian Motor, Banda Aceh, Willy dan Area Koordinator Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda, berpose bersama didepan mobil L-300 dan Triton, di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Jum’at (23/8). ARMIADI/RAKYAT ACEH.

Gebyar Wirausaha Mitsubishi di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE(RA)- Mobil Mitsubishi L-300 dan Triton menjadi andalan bagi juragan atau pengusaha Aceh. Rata-rata pembeli mobil itu adalah dari kalangan pengusaha dan sering disebut sebagai jurangan Mitsubishi di Aceh.

“Untuk penjualan kedua mobil ini di Aceh masih tergolong tinggi dan rata-rata dari pembelinya adalah pengusaha atau juragan,”ucap Pimpinan PT Darussalam Berlian Motor, Banda Aceh, Willy, kepada Rakyat Aceh, disela-sela acara Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering di Hotel Lido Graha Lhokseumawe, Jum’at (23/8).

Kegiatan itu sekaligus menawarkan harga spesial untuk pembelian mobil oleh masyarakat dalam Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Juli–September 2019. Ia mengatakan, mobil L-300 dan Triton semakin hari semakin laku terjual dan berkembang di masyarakat jika kenderaan Mitsubishi tahan lama,kuat, barangnya awet, bandel dan spare partnya juga murah.

Sebut Willy, pihaknya sebagai dealer resmi Mitsubishi di Aceh ingin mempererat silaturrahmi dengan pembeli Mitsubishi untuk mobil L-300, mobil Triton 4×2 “Ya melalui acara LCV Gathering ini dapat mempererat hubungan emosional antara penjual dan pembeli untuk semakin dekat. Mobil itu termasuk mobil yang laku kita jual kepada pembeli,”ungkapnya.

Selain itu, kata dia, dalam kegiatan hari ini (kemarin,red) juga menyediakan layanan servis diskon khusus, untuk jasa sekitar 20 persen dan penjualan spare part mobil diskon hingga 23 persen. Sedangkan untuk acara nanti malam, juga sudah disiapkan hadiah doorprize kepada pembeli mobil Mitsubishi di Lhokseumawe.

Sementara itu, Area Koordinator Sumatra Bagian Utara (Sumbagut) PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Advan Adrianda, yang ikut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. “Kita adakan hamapir seluruh dealer Mitsubishi di Indonesia,”ujarnya. Ia mengatakan, kebetulan tahun ini kita dilaksanakan di Provinsi Aceh, tepatnya di Lhokseumawe sebagai kegiatan Gebyar Wirausaha Mitsubishi periode Juli–September 2019. Selain ajang silaturrahmi, juga untuk memberikan informasi kepada konsumen jika Mitsubishi itu adaah produk yang terbaik, terutama untuk para wirausaha yang ada di Kota Lhokseumawe dan Aceh umumnya.

“Hampir semua pengguna L-300 dan Triton adalah pengusaha, sehingga kita selau menyebut juragan Mitsubishi,”ucapnya. Ia menambahkan, mobil Mitsubishi untuk jaringan masih berada di Banda aceh, sehingga perlu jemput bola dengan konsumen yang ada di daerah. “Ini semua untuk terus menjaga kenderaan konsumen lebih baik lagi dan ada servis point,”katanya. (arm/msi)