Terkait Pelesiran Juragan, Kejari Aceh Jaya Periksa Tiga Saksi

CALANG (RA) – Tiga Petugas Lapas sedang dilakukab pemeriksaan yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, terkait pelesiran Samsuardi Alias Juragan yang ditanggkap tim kejaksaan Aceh Jaya beberapa Hari lalu.

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, Yudhi Saputra Kepada Rakyat Aceh, membenarkan terkait pemeriksaan ketiga petugas Lapas Calang, Jum’at Di Calang, (23/8). Dari Jam 10.30 Wib. telah berjalan selama 4 Jam hingga saat ini sedang berlangsung pemeriksaan, “pemeriksaan ini terkait dugaan suap pelisiran Samsuardi Alias Juragan diluar lapas”.

Dalam pemeriksaan ini, tentu bertujuan untuk menguak berbagai informasi yang telah berkembang, sehingga nantinya publik akan mengetahui baik itu. Nanun kami, berharap kepada pihak-pihak yang sedang menjalani pemeriksaan untuk korperatif dalam memberikan keterangan.

Dalam pemeriksaan awal ini kami memanggil ketiga petugas degan inisial nama SM, MA, dan EP. ” dalam pemeriksaan ini kepada saksi-saksi telah dicercar pertanyaan sebanyak 13 pertanyaan”. Untuk mengumpulkan bukti-bukti atas dugaan tindak pidana suap sehingga terang benderang, Tegas Yudhi (say)