Menu

Mode Gelap
Korban Erupsi Gunung Marapi Ditemukan 1,5 Km dari Kawah Cak Imin Resmikan Posko Pemenangan Musannif bin Sanusi (MBS) Perangkat Desa Sekitar Tambang Tantang Asisten Pemerintahan dan Dewan Lihat Objektif Rekrutmen Pekerja PT AMM Golkar Aceh Peringati Maulid Nabi dan Gelar TOT bagi Saksi Pemilu Ratusan Masyarakat Gurah Peukan Bada Juga Rasakan Manfaat Pasar Murah

UTAMA · 23 Aug 2019 09:47 WIB ·

Terkait Pelesiran Juragan, Kejari Aceh Jaya Periksa Tiga Saksi


 Kasi Tindak Pidana Khusu Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, Yudhi Saputra Perbesar

Kasi Tindak Pidana Khusu Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, Yudhi Saputra

CALANG (RA) – Tiga Petugas Lapas sedang dilakukab pemeriksaan yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, terkait pelesiran Samsuardi Alias Juragan yang ditanggkap tim kejaksaan Aceh Jaya beberapa Hari lalu.

Kasi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Aceh Jaya, Yudhi Saputra Kepada Rakyat Aceh, membenarkan terkait pemeriksaan ketiga petugas Lapas Calang, Jum’at Di Calang, (23/8). Dari Jam 10.30 Wib. telah berjalan selama 4 Jam hingga saat ini sedang berlangsung pemeriksaan, “pemeriksaan ini terkait dugaan suap pelisiran Samsuardi Alias Juragan diluar lapas”.

Dalam pemeriksaan ini, tentu bertujuan untuk menguak berbagai informasi yang telah berkembang, sehingga nantinya publik akan mengetahui baik itu. Nanun kami, berharap kepada pihak-pihak yang sedang menjalani pemeriksaan untuk korperatif dalam memberikan keterangan.

Dalam pemeriksaan awal ini kami memanggil ketiga petugas degan inisial nama SM, MA, dan EP. ” dalam pemeriksaan ini kepada saksi-saksi telah dicercar pertanyaan sebanyak 13 pertanyaan”. Untuk mengumpulkan bukti-bukti atas dugaan tindak pidana suap sehingga terang benderang, Tegas Yudhi (say)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Comments are closed.

Baca Lainnya

Dirlantas Polda Aceh Berbagi Takjil Berbuka kepada Pengendara

18 March 2024 - 20:00 WIB

Pj Bupati Iswanto Resmikan Tempat Wudhu Wakaf untuk Masjid Agung Al Munawwarah

18 March 2024 - 19:54 WIB

Dirlantas Polda Aceh Bagikan 100 Takjil Berbuka Setiap Hari

18 March 2024 - 18:04 WIB

Warga Lhokseumawe Dihebohkan Penemuan Mayat di Pos Lampu Merah

18 March 2024 - 18:02 WIB

Membersihkan Telinga, Batalkah Puasanya?

18 March 2024 - 14:47 WIB

KPU Sahkan Prabowo-Gibran Menang di Kuala Lumpur Raih 6 Ribu Suara

18 March 2024 - 14:34 WIB

Trending di NASIONAL